Bukti Terbaru Kepedulian Meikarta Majukan Pendidikan

Jumat, 22 Maret 2019 – 23:07 WIB
Presiden Direktur Meikarta Reza Chatab, Chief Executive Officer Meikarta Chan Chee Meng, Chief Marketing Officer Ferry Thahir menyerahkan bantuan ke tiga SD di Sales Office, District 1 Meikarta, Bekasi. Foto: Meikarta

jpnn.com, BEKASI - Manajemen Meikarta kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap sektor pendidikan di Indonesia.

Kali ini Meikarta menyerahkan bantuan berupa komputer kepada tiga sekolah dasar (SD).

BACA JUGA: Janji Revitalisasi Pendidikan Jokowi - Maruf Amin Dapat Dukungan

Ketiganya ialah  SDN Cibatu 01, SDN Cibatu 03, dan SDN Pasirsari 02. Para kepala sekolah masing-masin SD menerima langsung bantuan dari Meikarta.

Mereka ialah Emboy Ernaati yang merupakan kepala SD Negeri Cibatu 01 Emboy Ernawati, Muhamad Toha Maulana (kepala SD Negeri Cibatu 03) dan Rokhmid Jumhan (kepala SD Negeri Pasirsari 02).

BACA JUGA: Titiek Soeharto: Pendidikan, Kunci Menuju Kemandirian Bangsa

Bantuan diserahkan oleh Presiden Direktur Meikarta Reza Chatab, Chief Executive Officer (CEO) Meikarta Chan Chee Meng, dan Chief Marketing Officer Ferry Thahir.

“Bantuan ini untuk mendukung program pengembangan pendidikan dan pemberdayaan sumber daya manusia di kawasan Cikarang,” kata Reza, Kamis (21/3).

BACA JUGA: Ketum Ikatan Guru Komentari Debat Cawapres, Begini…

CEO Meikarta Chan Chee Meng menambahkan, bantuan itu merupakan salah satu bentuk kepedulian dan komitmen pihaknya terhadap masyarakat sekitar.

Selain itu, bantuan tersebut merupakan upaya melahirkan sumber daya manusia yang berkualitas sejak dini.

“Kami meyakini dengan langkah ini akan berkontribusi meningkatkan kualitas pendidikan warga sekitar Cibatu dan Cikarang pada khususnya," kata Chan Chee Meng.

Kepala SD Negeri Cibatu 03 Muhamad Toha Maulana menjelaskan, bantuan dari Meikarta sangat bermanfaat bagi kegiatan belajar mengajar murid dan guru.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Negeri Pasirsari 02 Rokhmid Jumhan mengatakan, dengan memiliki beberapa perangkat komputer, pihaknya bisa memperkenalkan teknologi kepada para siswa sejak dini.

“Dengan demikian, dapat meningkatkan daya saing siswa ke depan. Apalagi pada era digital ini yang semua sudah melek teknologi,” ujar Rokhmid. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Meikarta Dorong Kemajuan Olahraga Otomotif via Road Race


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler