Bulls Jaga Keangkeran United Center

Selasa, 19 November 2013 – 12:42 WIB
Luol Deng. Getty Images

jpnn.com - CHICAGO - United Center yang menjadi markas Chicago Bulls tetap tempat yang sangat angker bagi tim-tim NBA. Terbaru, Charlotte Bobcats yang merasakan keangkerannya. Bulls berhasil menggulung Bobcats dengan skor tipis 86-81 di United Center, Chicago, Selasa (19/11) WIB.

Itu adalah kemenangan kelima Bulls di kandang, sekaligus menegaskan statusnya sebagai unbeaten team atau tim yang tak terkalahkan selama berjibaku di United Center.

BACA JUGA: 84 Persen Warga Prancis Pesimistis Lolos Piala Dunia

Hasil absolut tersebut juga merupakan kemenangan terpanjang sejak Bulls memetik delapan victory beruntun di rentang 20 Februari hingga 7 Maret 2012 silam.

Luol Deng menjadi bintang kemenangan tim Kepala Banteng, julukan Bulls. Deng berhasil mencetak 21 angka di pertandingan tersebut. Salah satu kepahlawanan Deng terjadi saat pertandingan hanya tersisa 27,1 detik. Ketika itu, Deng sukses memasukkan tembakan tiga angka untuk membawa Bulls leading 85-81.

BACA JUGA: Olivier Giroud Tertekan Lawan Ukraina

Carlos Boozer juga tampil ciamik setelah membukukan double double dengan 12 poin dan 17 rebound. Acungan jempol juga layak disematkan pada Jimmy Butler dan Derrick Rose. Nama pertama sukses mencetak 14 angka, sementara Rose berhasil mendonasikan 12 poin. Dengan hasil itu, Bulls kini memiliki rekor 6-3.

Bobcats sebenarnya tampil cukup baik. Mereka membukukan prosentase tembakan hingga 40,2 persen. Tembakan dari paint area Bobcats juga menyentuh angka 38 persen. Jumlah itu sepuluh persen lebih banyak dari catatan Bulls. Jeffery Taylor menjadi pemain tersubur Bobcats dengan koleksi 20 angka. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Prancis Tetap Optimistis Menang Lawan Ukraina

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ban Musim 2014 Diuji di Seri Brazil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler