Bumame Berbagi Layanan Kesehatan Gratis kepada Warga Binaan Sosial

Rabu, 03 Agustus 2022 – 22:30 WIB
Bumame berbagi layanan kesehatan gratis kepada warga binaan sosial (WBS) di Jakarta. Foto: dok. Bumame

jpnn.com, JAKARTA - Penyedia jasa layanan tes Covid-19, Bumame berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan menghadirkan Apotek dan Medical Checkup.

Melalui layanan terbaru ini, Bumame memberikan akses kesehatan secara merata, tidak hanya kepada para pelanggan, tetapi masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA: Lengkap, 3 Layanan Menjadi Satu, Bumame Health Resmi Diluncurkan

Dalam memperkenalkan layanan terbaru ini, Bumame berbagi layanan kesehatan gratis kepada 70 kaum lanjut usia di Panti Sosial Tresna Werdha Budhi Mulia 3, Jakarta Selatan.

Afifah Nurdin, Public Relations Bumame mengungkapkan penyediaan fasilitas dan jasa kesehatan sekaligus memberikan dampak baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA: Luncurkan Layanan Apotek, Bumame Farmasi Gunakan Inovasi Digital

"Kami berfokus pada golongan lanjut usia yang kami nilai sangat membutuhkan," kata Afifah dalam keterangannya, Rabu (3/8).

Inisiatif ini merupakan kepedulian kami kepada para Warga Binaan Sosial (WBS) untuk mendapatkan layanan kesehatan yang berkualitas.

BACA JUGA: Bumame Farmasi Ternyata Belum Terdaftar di Ikatan Lab Jakarta

"Ini bukti nyata bahwa layanan yang diberikan Bumame dapat menjangkau masyarakat secara menyeluruh dari berbagai kalangan dan latar belakang," ujarnya.

Bantuan akses layanan kesehatan ini meliputi pengecekan gula darah, kolesterol, dan asam  urat, pemberian vitamin, serta barang-barang kebutuhan primer seperti alas tidur, underpad,  dan kursi roda.

Kegiatan ini, kata Afifah, akan menjadi salah satu agenda rutin Bumame sebagai komitmen untuk menjalankan misi perusahaan, yaitu membuat layanan kesehatan lebih mudah diakses, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan uluran tangan.

"Kami akan mengoptimalkan partisipasi dalam berbagai bentuk kegiatan sosial yang dapat memberikan manfaat dan dampak positif bagi masyarakat," tuturnya.

Kini pelanggan  pun bisa menjadi bagian dan turut serta dalam gerakan #BumameUntukSemua dengan  berdonasi tes kesehatan melalui layanan Medical Checkup yang tersedia di Bumame  Jadetabek, Bandung, dan Surabaya. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler