BUMN Halal Bihalal, Ratusan Direksi Antre Mengular

Senin, 04 Agustus 2014 – 14:24 WIB
Menteri BUMN Dahlan Iskan saat menyalami satu persatu direksi BUMN dalam acara Halal Bihalal Kementerian BUMN di Lantai 21, Jakarta, Senin (4/8). Foto Yessy Artada/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) baru saja menggelar acara Halal Bihalal di hari pertama masuk kerja, pasca libur lebaran. Dalam acara Halal Bihalal ini seluruh direksi BUMN hadir, serta puluhan dirut BUMN juga turut hadir.

Halal Bihalal ini digelar secara sederhana di lantai 21 Kementerian BUMN, pukul 11.00 WIB. Meski ruangan lantai 21 tak cukup menampung banyaknya direksi dan Dirut BUMN yang hadir, mereka tetap antusias mengikuti acara ini.

BACA JUGA: Dahlan Iskan Ganti Dirut Hutama Karya

Melihat banyaknya antrean direksi yang mengular sampai pintu luar lantai 21, Menteri BUMN Dahlan Iskan berinisiatif untuk mengelilingi seluruh direksi untuk bersalam-salaman.

"Udah kalian (direksi BUMN) berdiri di tempat saja buat barisan, nanti biar saya saja yang muter satu persatu," ujar Dahlan sebelum memulai acara Halal Bihalal, Senin (4/8).

BACA JUGA: Bahaya Jika Kelompok Radikal di Indonesia Terprovokasi ISIS

Benar saja, mantan Dirut PLN itu menyalami ratusan direksi yang hadir satu persatu, dari barisan paling depan sampai ke barisan terakhir. Dari buku daftar tamu acara Halal Bihalal, ada sekitar 300 orang yang hadir dalam acara ini.

Puluhan direksi BUMN yang terlihat hadir yakni, Dirut Pertamina, Dirut PLN, Dirut BPJS Ketenagakerjaan, Dirut AP I, Dirut AP II, Dirut Perhutani, Dirut Bulog, Dirut Pegadaian, Dirut PT Timah dan beberapa dirut BUMN lainnya. (chi/jpnn)

BACA JUGA: KPK Halal Bihalal Tanpa Abraham Samad

BACA ARTIKEL LAINNYA... Upaya Mendongkel Ical Makin Gencar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler