Bunda, di Gramedia Palembang Banyak Diskon dan Promo Spesial, Loh

Kamis, 22 Juni 2023 – 10:40 WIB
Gramedia Palembang bertabur promo dan diskon. Foto: Gramedia for JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Menyambut momentum tahun ajaran baru sekolah, Gramedia Palembang menghadirkan promo bagi para konsumen.

Rangkaian promo dengan tema “Back to School Belajar #LebihDekat” ini menghadirkan diskon menarik koleksi perlengkapan sekolah, mulai dari tas sekolah, buku pelajaran dan tulis, stationery, serta masih banyak lagi perlengkapan lainnya.

BACA JUGA: Rayakan HUT ke-53, Gramedia Gelar Event Lebih Dekat Festival

Promo ini juga berlaku di seluruh Gramedia se-Indonesia mulai dari 1 Juni hingga 31 Juli 2023.

Store Manager Gramedia Palembang Gladi Sumirat mengatakan bahwa promo ini merupakan bentuk kontribusi Gramedia untuk selalu bisa menjadi sahabat bagi para siswa dalam memenuhi kebutuhan belajar mereka.

BACA JUGA: Karyawan PT Gramedia Kini Bisa Punya Rumah dengan Skema KPR dari BTN  

"Nah, pada periode promo ini, pelanggan Gramedia dapat menikmati berbagai macam penawaran menarik, salah satunya adalah potongan harga spesial untuk buku tulis Estudee yang dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 39.000 hingga Rp 71.000," kata Gladi melalui rilis yang diterima JPNN.com, Kamis (22/06).

Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat menikmati pembelian perlengkapan sekolah melalui bundle Paket Belajar.

BACA JUGA: Aktivitasnya Bikin Resah Warga, Mayor TNI MI Untungnya Tidak Diamuk Massa

Pelanggan dapat memilih tiga Paket Belajar yang berbeda, mulai dari Paket Belajar A, Paket Belajar B, Paket Belajar C, dan Paket Belajar D yang dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 299.000.

"Setiap pilihan bundle paket belajar, pelanggan akan mendapatkan eversac bags, masker medis, hand sanitizer, buku tulis, serta tas go green ukuran jumbo," ujar Gladi.

Promo ini juga menghadirkan harga spesial untuk setiap pembelian stationery dan school supplies merek ternama seperti bantex, stabilo, giotto, faber-castell, standard, staedler, parker, zebra dan masih banyak yang lainnya, mulai dari Rp 9.500.

"Pelanggan Gramedia juga dapat menikmati berbagai macam penawaran menarik lainnya yaitu diskon spesial 40 persen untuk produk-produk unggulan dari eversac, milors dan piknik, mulai dari backpack, laptop bag, travel bag, hand bag, masker, hingga kaus kaki, serta ikat pinggang eksklusif yang bisa didapatkan pelanggan dengan harga miring," kata Gladi. (mcr35/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Calon Wakil Presiden Anies Baswedan Ialah....


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler