Rayakan HUT ke-53, Gramedia Gelar Event Lebih Dekat Festival

Jumat, 03 Februari 2023 – 16:21 WIB
Rayakan HUT ke-53, Gramedia Gelar Event Lebih Dekat Festival. Foto: dok. Gramedia

jpnn.com, JAKARTA - PT Gramedia Asri Media atau Toko Gramedia merayakan hari ulang tahun (HUT) ke 53 tahun pada Kamis (2/2), dengan melakukan selebrasi secara hybrid.

Selebrasi tersebut dilakukan di 3 toko Gramedia, yakni Matraman, Pakuwon Jogja, dan Pettrani Makassar.

BACA JUGA: Karyawan PT Gramedia Kini Bisa Punya Rumah dengan Skema KPR dari BTN  

Priyo Utomo selaku CEO Group of Retail and Publishing Gramedia berharap Strategic Business Unit (SBU) kelompok Kompas Gramedia ini bisa lebih baik hingga 50 tahun ke depan.

"Kata kuncinya ada dua. Satu, relevan. Dua, adaptif," kata Priyo Utomo, dalam keterangannya, Jumat (3/2).

BACA JUGA: Gramedia Hadirkan Online Virtual Festival 2022, Ada Webinar Hingga Film Pendek

Menurut Priyo, meyakini Gramedia akan tetap bertahan selama bisa selalu relevan dari sisi produk, bisnis model, bisnis proses, layanan, dan luwes menyesuaikan zaman.

"Tak sekadar bertahan, Gramedia tetap akan ada, tumbuh, dan berkembang untuk terus menginspirasi Indonesia," tuturnya.

BACA JUGA: Mentan SYL Berharap Festival Kopi Nusantara 2023 Bisa Dorong Petani Naik Kelas

Dengan semangat #TanpaBatas, Gramedia berinovasi dan bertransformasi dengan komitmen untuk #LebihDekat dengan masyarakat.

Mulai dari pelanggan, penggiat literasi, pembaca, penulis, penerbit, mitra, pemasok, komunitas hingga seniman dengan menyediakan layanan, produk, event, dan value yang lebih inovatif dan customer-centric.

Gramedia juga menggelar event bertajuk Lebih Dekat Festival sebagai bentuk sinergi dengan literasi, akselerasi bisnis usaha mikro dan menengah serta  dan seni masyarakat.

Sinergi tersebut rmasuk dengan Forum Taman Baca Indonesia untuk memberikan donasi pelanggan berupa paket buku ke-53 titik kota di Indonesia.

Selain itu, Gramedia juga menyalurkan donasi wakaf Al-Qur’an sebanyak 1.000 buah untuk 10 lokasi pesantren yang membutuhkan. 

Festival dilaksanakan selama 4 hari, yaitu 2 sampai 5 Februari 2023. Dalam momentum ini, diperkenalkan Gramedia Mitra, Gramedia Affiliate dan Pay & Go, sebagai bentuk inovasi terbaru dari Gramedia dalam rangka menjadi #LebihDekat dengan masyarakat. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler