Bunga Curi-curi Waktu untuk Momen Romantis

Kamis, 11 November 2010 – 18:23 WIB
JAKARTA - Setelah melahirkan anak pertama pada 22 September lalu, perhatian penyanyi, bintang film, dan sinetron Bunga Citra Lestari, 27, tercurah penuh kepada bayinyaPerempuan yang akrab disapa Unge itu berusaha mengurus semua kebutuhan Noah, jagoan kecilnya.

"Sekarang 90 persen perhatianku harus ke baby

BACA JUGA: Titi Kamal Kecewa Tak Bisa Donor

Ketika awal punya anak, rasanya kaget
Sekarang aku harus bangun tiap dua jam untuk memberikan minum

BACA JUGA: Krisdayanti Enggan Banyak Bicara

Baru saja tidur, harus bangun lagi
Soalnya, bayinya nangis tiap malam," kata pelantun Pernah Muda itu saat ditemui di JHCC Selasa malam lalu (9/11).

Sebulan setelah Noah hadir, Unge mulai terbiasa dengan jadwal kegiatan barunya itu

BACA JUGA: Andi Soraya Batal Rilis Film di Penjara

Apalagi, sang suami, Ashraf Sinclair, sigap menemaninya merawat Noah"Dia (Ashraf) pasti membantuBiasanya, saat malam habis menyusui, kan bayinya harus digendong duluNah, Ashraf yang gendong," tutur bintang film Cinta Pertama tersebut.

Meski perhatian utama untuk anak, Unge tak lupa menyediakan waktu khusus bersama Ashraf"Nggak sebebas duluSekarang saya harus pintar-pintar mencuri waktu biar tetap bisa romantis sama suamiItu harus tetap diusahakanJangan sampai perhatian untuk suami tidak ada karena ada bayi," tegas Unge.

Dalam waktu dekat, dia berencana kembali ke dunia hiburanAwal bulan depan, ada jadwal syuting yang harus dilakoni peraih penghargaan Anugerah Planet Muzik 2009 sebagai artis wanita terbaik itu.

Melihat istrinya kembali aktif, Ashraf mendukung penuh"Nggak apa-apaKalau nanti ibunya syuting, saya akan memperbanyak waktu bersama Noah," kata Ashraf.

Sebelum kembali berakting di depan kamera, Unge kini harus membereskan masalah berat badanKetika hamil, berat badannya melonjak 24 kg dari berat normalnya, 48 kiloSetelah sebulan melahirkan, kini beratnya turun 13 kg"Artinya, masih ada 11 kilogram lagi yang harus diturunkan dalam waktu sebulan," ucap Unge(jan/c8/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Belum Ada Kepastian Karir ke Depan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler