Bursa Ketum Pelti Sepi Peminat

Kamis, 25 Oktober 2012 – 14:29 WIB
JAKARTA - Kursi ketum PP Pelti rupanya dianggap kurang seksi bagi para figure. Buktinya, hingga kini belum ada satupun calon yang maju sebagai calon Ketum PP Pelti. Padahal, Musyawarah Nasional (Munas) bakal dilakukan pada 23-25 November mendatang. Artinya, PP Pelti hanya memiliki waktu kurang lebih sebulan untuk mencari sosok pengganti Martina Wijaya yang memutuskan tak mau lagi maju sebagai Ketum.

"Hingga kini memang belum ada calon. Tapi kami yakin nantinya akan ada figure yang mau menjabat sebagai Ketum," terang Wasekjen demisioner PP Pelti August Ferry Raturandang kepada Jawa Pos kemarin.

Sebelumnya, beberapa figur sempat dikait-kaitkan dengan PP Pelti. Di antaranya ialah Di antaranya ialah legenda tenis Indonesia Wailan Walalangi serta menteri perdagangan Mari Elka Pangestu. Namun, hingga kini, figur-figur tersebut rupanya belum memberikan persetujuan untuk maju sebagai Ketum.    

PP Pelti mesti bergerak cepat untuk mendapatkan Ketum yang baru karena sudah ditunggu banyak even di 2013 mendatang. Salah satu yang paling bergengsi ialah SEA Games 2013. Ketum yang baru tentu saja diharapkan bisa mempertahankan atau meningkatkan prestasi Indonesia dibanding SEA Games 2011 lalu.

Ketum Demisioner PP Pelti, Martina Wijaya mengharapkan agar sosok yang mengganti dirinya bisa membuat banyak perubahan positif untuk tenis Indonesia. Salah satunya ialah dengan menggeber lebih banyak even nasional dan internasional lagi.

"Semua insan tenis pasti mau untuk membantu. Begitu juga dengan saya. Saya memang tak mau maju lagi. Tapi saya siap untuk membantu Ketum yang baru nanti," tegas Martina. (ru)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Jajang: Dua Pelamar Langsung Dipulangkan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler