Butet Merasa Terbebani Meriahnya Suporter

Sabtu, 15 Juni 2013 – 20:50 WIB
JAKARTA - Liliyana Natsir mengungkap fakta cukup mengejutkan ketika tampil di Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013. Pasangan Tontowi Ahmad tersebut mengaku tak berada dalam kondisi prima saat mengarungi kejuaraan dengan total hadiah USD 700 ribu itu.

“Terus terang saja, sejak pertandingan awal, saya memang kurang bagus. Saya kurang bisa mengeluarkan kemampuan terbaik,” terang Butet, sapaan karibnya saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (16/5).

Namun, Butet tak mau membeberkan faktor yang membuat dirinya tak bisa tampil maksimal. Termasuk ketika disinggung mengenai kelelahan yang dialaminya karena menjalani banyak pertandingan sebelum Indonesia Open.

Dukungan penonton juga dianggap sebagai salah satu hal yang membuat dirinya kurang bisa bermain lepas. Dia sadar menjadi tumpuan bagi pecinta bulutangkis Indonesia untuk merebut gelar di Istora.

Wajar. Sebab, Owi/ Butet datang dengan predikat mentereng. Keduanya adalah pasangan yang sukses merebut gelar juara All England 2012 dan 2013. Dengan status hebat itu, wajar jika publik sangat menaruh harapan pada keduanya.

“Suporter memang memberikan satu motivasi lebih pada kami. Namun, di sisi lain, secara tidak langsung juga memberikan beban pada kami. Tapi saya mengakui penampilan saya kurang bagus hari ini,” tegas Butet. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Harapan Juara di Pundak Ahsan/Hendra

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler