Button Siap Nyalib di Balapan Resmi Monaco

Jumat, 24 Mei 2013 – 20:34 WIB
Pembalap McLaren, Jenson Button. Getty Images
MONACO - Duduk di posisi kedelapan dalam latihan bebas ternyata dianggap sebagai sebuah hal yang bagus bagi tim Mclaren. Pembalap McLaren Jenson Button mengatakan, mobil tunggangannya memiliki performa yang mendukung di lintasan jalanan di sirkuit Monaco.

“Sejauh ini semuanya berjalan dengan sangat baik. Tidak masalah meski kami kalah di latihan bebas,” terang Button seperti dilansir Autosport, Jumat (24/5).

Button mengatakan, selama ini McLaren memang kerap mengalami kesulitan dalam latihan bebas. Namun, hal tersebut malah membuat McLaren bisa berbenah di balapan resmi. Hal itulah yang membuatnya kian pede menghadapi balapan resmi nanti.

“Masalahnya adalah kami harus menjalani latihan dengan baik dan itu adalah kelemahan kami. Kami memang harus bekerja keras dalam waktu yang tersisa untuk mendapatkan setingan yang bagus untuk performa mobil,” tambah Button.

Dia meyakini bahwa McLaren akan tampil bagus setelah mendapatkan pengaturan mobil yang pas. Menurutnya, setingan yang dilakukan di latihan bebas sudah cukup bagus. Namun, di lap pertama, dia masih merasa sangat kesulitan.

“Saya sangat senang dengan mobil kami di Monaco ini. Terutama di lap akhir. Ada banyak hal positif terhadap bagian yang terus kami perbaiki sebelumnya. Namun semuanya sudah terlihat lebih baik,” tegas Button. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jacksen Kecewa, Persipura Kurang Greget

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler