Butuh Apartemen Terjangkau dan Terbaik di Jakarta, Baca Ini

Jumat, 16 Oktober 2015 – 21:42 WIB
Marketplace properti online Lamudi telah mengidentifikasi lima apartemen terjangkau terbaik di Jakarta

jpnn.com - JAKARTA - Portal properti global Lamudi mengerti bahwa pasar real estate sedang berkembang, mendapatkan properti yang terjangkau dapat menjadi tantangan. 

Menghindari kejenuhan pasar, sangat penting untuk mempelajari tren penggunaan berbagai sumber yang berbeda untuk membandingkan harga dan fitur yang ditawarkan. Berikut ini adalah daftar singkat hunian vertikal di Jakarta yang memililki fitur lengkap dengan harga yang terjangkau..

BACA JUGA: Mau Naik Kereta Cepat? Siapkan Dua Lembar Uang Ini

Apartemen Dua Kamar Tidur di Cawang

Ini adalah salah satu daerah yang paling populer untuk tinggal di apartemen. Anda dapat mencapai area CBD ibukota hanya dalam waktu kurang lebih 30 menit. Keuntungan lain, khususnya bagi Anda yang sering bepergian, adalah bahwa Anda dapat mencapai Bandara Internasional Soekarno Hatta hanya 40 menit melalui tol dalam kota.

BACA JUGA: 9 November, Ground Breaking Kereta Cepat Jakarta-Bandung Dimulai

Fitur: Dibangun di tahun 2012, parkir hingga 50 mobil, hak guna bangunan, kolam renang, pusat fitness.

Harga: Rp 1,350,000,000 (USD 98,000)

BACA JUGA: Ini Langkah Pemkab Cianjur Agar Jadi Sentra Padi Nasional

Apartemen Bassura City di Cipinang

Apartemen yang unik di kompleks Bassara City merupakan perpaduan antara harga yang terjangkau dengan fitur-fitur yang berkualitas. Lamudi mengidentifikasi apartemen tersebut memiliki satu satu kamar tidur dan sistem alarm, sehingga tidak perlu khawatir akan keamanan. 

Apartemen Bassara City dianggap berpotensi tinggi karena memiliki komitmen yang luas untuk meningkatkan infrastruktur di daerah.

Fitur: Mal/pusat perbelanjaan dan kolam laguna.

Harga: Rp 360,000,000 (USD 24,000).

Apartemen 3 Kamar di Kelapa Gading

Apartemen di Kelapa Gading ini ditawarkan dengan harga yang efisien. Terletak di distrik paling selatan dari Jakarta Utara, dilengkapi dengan standar dekorasi interior bergaya internasional yang tinggi. Daerah perumahan ini, sementara ditargetkan tengah untuk kelas menengah atas, juga memiliki sejumlah kamar dengan harga yang sedang..

Fitur: Full-furnish, dekat dengan berbagai fasilitas umum, tiga kamar mandi, dan pemandangan kota.

Harga: Rp 2,000,000,000 (USD 145,000).

Apartemen Luar Biasa di Selatan Jakarta

Flat ini dianggap memiliki potensi yang sangat tinggi oleh analis kami, mengingat bahwa Antasari adalah lingkungan dengan akses yang baik ke pusat kota dan berbagai restoran. Apartemen Kemang Village Tower Intercon merupakan investasi yang bernilai tinggi di area tersebut.

Fitur: Pendingin udara, dua kamar, televisi, sertifikat hak milik.

Harga: Rp 341,616,000 (USD 24,762).

Apartemen Dua Kamar di Cipinang

Ini adalah salah satu apartemen terbaik di Jakarta, dengan desain arsitek yang menuntut rasa hormat. Apartemen ini  telah mendapat banyak perhatian sejak pertama kali hadir, karena terletak di jantung Cipinang, dekat dengan toko-toko dan angkutan umum yang saling terhubung.

Fitur: Secure parking, sistem keamanan alarm, sertifikat hak milik.

Harga: Rp 470,000,000 (USD 34,000)

Managing Director Lamudi Indonesia, Mr. Steven Ghoos menyatakan, “Terlepas dari kenyataan bahwa di Global Wealth Report 2015 yang dirilis Knight Frank, Jakarta menduduki peringkat di 13 sebagai pasar properti mewah terpopuler di dunia, masih terdapat penawaran apartemen dengan harga terjangkau dan mudah ditemukan.

Para pemburu apartemen yang sabar akan merasa dihargai dalam waktu yang cukup lama.”(ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Akhir Pekan Ini, Rupiah Berakhir di Zona Merah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler