Butuh Tiga Pemain Lagi

Selasa, 27 November 2012 – 09:43 WIB
Pemain Persib latihan. Foto: Ramdhani/dok.JPNN
BANDUNG - Meski sudah mendapatkan sosok center bek anyarnya Todd Howart, Coach Persib Bandung, Jajang Nurjaman menyatakan pihaknya masih kekurangan dua hingga tiga pemain lagi.

Dikatakan, pihaknya akan terus memburu pemain lainnya dengan alasan akan lebih memantapkan timnya jelang menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012-2013 musim ini.

Seperti diketahui, tim yang berjuluk Maung Bandung itu hingga saat ini berjumlah 22 pemain, dimana satu diantaranya hingga saat ini belum teken kontrak, Todd Howart.

Dengan komposisi tersebut, Jajang berencana akan menyertakan 24 hingga 25 pemain untuk mengikuti kompetisi bergengsi tersebut.

"Ya, kalau idealnya sih tim harus diisi dengan 24 atau 25 pemain, sementara kita sekarang baru memiliki 22 pemain termasuk Howarth, itu pun kalau jadi dikontrak," kata Jajang.

Bahkan Jajang mengatakan, dengan adanya penambahan peserta tim yang berlaga di liga ISL musim ini, ia mengaku cukup kesulitan dengan jumlah komposisi yang didapatnya hingga saat ini.

Banyaknya jadwal pertandingan yang dijalani, para pemain dipastikan akan rentan cedera bahkan adanya larangan bermain akibat mendapatkan akumulasi kartu.

Dengan itu, dikatakan Jajang, tidak ada salahnya pihaknya menginginkan kembali penambahan pemain.

"Sekarang kan tim yang mengikuti ISL bertambah ya, pastinya kita akan butuh pemain lain, kalau 22 pemain takutnya ada apa-apa, belum dengan akumulasi kartu atau rentan cidera yang di alami pemain nantinya," tukasnya.(gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Serba Pertama bagi Martinez

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler