Buwas: Masa Saya Telepon Pak Kapolri?

Rabu, 22 April 2015 – 13:45 WIB
Kabareskrim Budi Waseso. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Belum satu pun pejabat Mabes Polri mengkonfirmasi jadwal pelantikan Wakapolri yang dipilih Dewan Jabatan dan Kepangkatan Tinggi Polri. Selain jadwal pelantikan, siapa yang terpilih sebagai Wakapolri juga masih misterius.

Kabareskrim Mabes Polri Komjen Budi Waseso dikonfirmasi juga masih belum tahu jadwal pelantikan. "Maunya jam berapa? Tanya Pak Kapolri," celetuk jenderal yang akrab disapa Buwas kepada wartawan di Mabes Polri, Rabu (22/4).

BACA JUGA: Matahari Kembar di Polri? Badrodin: Semua Ikut Perintah Saya

"Semuanya tergantung Kapolri," timpal jenderal bintang tiga ini. 

Alumnus Akademi Kepolisian 1984 itu juga mengaku belum mendapatkan undangan menghadiri pelantikan Wakapolri. "Sampai saat ini belum ada undangannya. Masa (saya) telepon Pak Papolri (nanya pelantikan)?" ujar Buwas.

BACA JUGA: Presiden Ikuti 5 Pertemuan dengan Para Kepala Negara

Sejumlah wartawan saat ini stand by di Mabes Polri. Sebab, isu yang beredar pelantikan Wakapolri akan digelar siang atau sore ini (22/4). 

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti saat ini juga diketahui sudah berada di Mabes Polri, setelah mengikuti acara Konferensi Asia Afrika dan menghadiri kegiatan di Dewan Perwakilan Rakyat. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Kok Bisa Sosok Kontroversial jadi Wakapolri? Ini Jawab Kapolri

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemda Rebutan Beri Suvenir di KAA


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler