BYD Meresmikan 8 Diler di Indonesia Secara Serentak

Jumat, 09 Februari 2024 – 13:48 WIB
Pembukaan 8 diler BYD di Indonesia secara serentak. Foto: BYD

jpnn.com, JAKARTA - Pada tahap pertama, produsen kendaraan listrik global Build Your Dreams (BYD) meresmikan delapan diler di Indonesia secara serentak, Kamis.

"Peresmian delapan diler BYD Arista ini merupakan bukti keseriusan dalam melayani konsumen EV dengan kualitas yang diterapkan oleh BYD secara global," kata President Director PT BYD Motor Indonesia Eagle Zhao, dalam keterangannya.

BACA JUGA: BYD Seal Justru Lebih Diminati Ketimbang BYD Dolphin

Zhao menyampaikan bahwa kualitas layanan merupakan kunci dalam mengembangkan industri otomotif.

Oleh karena itu, BYD bekerja sama dengan Arista Group yang sudah memiliki pengalaman panjang dan reputasi baik dalam industri otomotif Indonesia untuk melayani konsumen.

BACA JUGA: Memecut BYD Seal di Sirkuit Sentul, Melesat 154 Kpj

Delapan diler yang diresmikan secara serentak mencakup Arista BSD City Tangerang, Arista Sunter, Arista Tebet, Arista Kalimalang, Arista Depok, Arista Amir Hamzah Medan, Arista Soekarno Hatta Bandung, dan Arista Semarang.???????

Zhao mengatakan bahwa melalui diler-diler tersebut BYD memberikan pelayanan penjualan, servis, dan suku cadang dengan standar kenyamanan premium.

BACA JUGA: Gandeng BYD, Scorpio Electric Incar Pasar Skuter Listrik di Indonesia

Diler-diler BYD berada di lokasi yang strategis dan mudah diakses oleh konsumen.

Diler BYD didesain bergaya modern dan dilengkapi fasilitas pelayanan konsultasi pembelian, area perbaikan, bengkel, serta area pengisian ulang baterai EV.

Pada setiap area display, konsumen dapat melihat ketiga EV buatan BYD.

Zhao mengatakan bahwa BYD memiliki standar tinggi dalam menghasilkan produk maupun memberikan pelayanan kepada konsumen.

Kerja sama dengan Arista, menurut dia, akan mendukung pengembangan jaringan diler BYD untuk menjangkau lebih banyak konsumen potensial.

"Arista selama ini dikenal kuat berjejaring di wilayah Jabodetabek dan wilayah barat Indonesia, juga memiliki keyakinan yang tinggi untuk dapat mendukung pengembangan jaringan BYD di Indonesia," kata Zhao. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... BYD Tambah Lagi Pabrik di Luar Tiongkok


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler