Cabuli Anak Tiri Hingga Hamil Enam Bulan

Senin, 23 September 2013 – 15:33 WIB

jpnn.com - KEDIRI - Semakin tua, Kas bukannya memperbanyak ibadah dan perbuatan baiknya. Namun pria 60 tahun itu malah berbuat cabul. Bahkan yang dicabuli adalah Mawar (bukan nama sebenarnya) yang merupakan anak tirinya sendiri. Kini perempuan 16 tahun itu hamil enam bulan.

Perbuatan Kas itu akhirnya tercium warga. Puncaknya, Minggu (22/9), membawanya ke Balai Desa untuk "diadili". Dia lantas diserahkan ke Mapolsek Ringinrejo untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

BACA JUGA: Residivis Curanmor Embat Ampli Musala

Karena korbannya masih di bawah umur, kasus ini pun ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kediri.

Kapolsek Ringinrejo AKP Mustakim mengatakan kasus ini terungkap setelah warga mencurigai perut Mawar yang semakin hari-semakin membesar. Padahal dia belum menikah. "Tapi selama ini orang tuanya diam saja," kata Mustakim.

BACA JUGA: Cincin Hadiah Hilang, Kapolres Penjarakan Anggotanya

Warga pun mencurigai Kas, yang merupakan ayah tiri Mawar. Para tetangga lantas melaporkan kecurigaanya ke perangkat desa. Kas dan keluarganya lalu dibawa ke Balai Desa untuk disidang warga. Polisi juga diundang di sana.

Nah, untuk memastikan, akhirnya aparat memeriksakan Mawar ke RS Bhayangkara Kediri. "Hasilnya positif enam bulan," kata Mustakim.

BACA JUGA: Trailer Nyemplung Sungai, Kernet Tewas Terjepit

Mawar pun mengakui yang "mengisi" perutnya adalah ayah tirinya. Dia mengaku sang ayah mencabuli dirinya sejak beberapa bulan lalu.

Setiap melampiaskan nafsu bejatnya, Kas selalu mengancam Mawar yang masih duduk di bangku SMA itu. "Pelaku mengulanginya tiga kali sampai Agustus," kata dia.

Nah atas ancaman itu, Mawar takut untuk menceritakan perbuatan ayahnya kepada ibu dan saudaranya. Tapi lama-kelamaan perutnya semakin membesar. (baz/hid/mas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lajang Tua Bunuh Ayah Kandung


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler