Cak Imin: Ingat, PKB Itu Bisa Menyengat Seperti Lebah

Selasa, 23 Juli 2019 – 23:59 WIB
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar. Foto: Fathan Sinaga

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengingatkan kepada semua pihak bahwa partainya bisa menyengat seperti lebah.

Hal ini disampaikan pria yang akrab disapa Cak Imin itu saat memberikan sambutan dalam acara Harlah Ke-21 PKB di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Selasa (23/7).

BACA JUGA: Bu Mega dan Prabowo Besok Bertemu, Cak Imin Beri Respons Begini

Awalnya, Cak Imin menyampaikan bahwa logo Harlah Ke-21 PKB kali menghadirkan gambar lebah. Menurutnya, simbol itu diambil dari surah An-Nahl.

BACA JUGA: Saat Ibu Pergi, Ayah Beraksi, Sang Anak Akhirnya Berbadan Dua

BACA JUGA: Cak Imin Kena Tegur Gara-Gara Pembukaan Harlah 21 PKB Tanpa Pembacaan Alquran

"Lebah tidak pernah hinggap kecuali di tempat-tempat yang baik, tidak makan kecuali makanan-makanan yang baik minimal bunga, tidak mengeluarkan kecuali yang dikeluarkan yang baik-baik madu. Akan tetapi lebah juga sangat berbahaya, sedikit diganggu lebah bisa menyengat. Kalau bahasa jawanya entupe bahaya," kata Cak Imin.

Cak Imin juga meminta doa restu dan semangat agar PKB bisa menjalankan tugas partai ke depannya. Wakil Ketua MPR RI ini mengatakan ingin bertanggung jawab atas kemaslahatan masyarakat.

BACA JUGA: Minus PDIP, Inilah Curhatan Para Ketum Partai Koalisi pada Surya Paloh

"Maka tema hari ulang tahun kami hari ini sekaligus mohon doa restunya tema muktamar yang akan kami langsungkan 20 Agustus 2019 di Bali, yaitu melayani Ibu Pertiwi PKB untuk semua," jelas Cak Imin. (tan/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kunjungi Surya Paloh, Cak Imin: Bicara yang Ringan-Ringan Saja


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler