Calon Penumpang Garuda Indonesia Tiba-tiba Lucuti Pakaian, Hiiii.....

Selasa, 12 Juli 2016 – 07:44 WIB
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BALIKPAPAN – Kehebohan terjadi di terminal keberangkatan Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Senin (11/7) pukul 10:00 Wita. Gara-garanya ialah ulah Ahmad Pujiono (30).

Penumpang yang hendak bepergian menggunakan maskapai Garuda Indonesia GA  563 tujuan Jakarta itu berperilaku tak senonoh. Sembari menunggu kedatangan pesawat, tiba-tiba Pujiono melucuti pakaiannya satu demi di dekat tenant Telkomsel.

BACA JUGA: Wow...Aher Klaim Kehadiran 100 Persen

Keterangan ini dihimpun media ini dari para saksi dan Polsek Bandara. Pujiono tampak linglung dan seorang diri. Meski begitu, ia sudah mengantongi tiket.  

“Sempat kencing di celana,” ujar Kapolsek Bandara Kompol Raden Sigit Hutomo.

BACA JUGA: 7 Fakta Mengharukan di Balik Bocah Tergemuk di Dunia Asal Karawang

Bersama jajarannya, dia langsung mendatangi lokasi setelah mendapat laporan dari petugas keamanan bandara.  Pihaknya langsung memeriksa Pujiono di tempat kejadian.

Dari kartu identitas, diketahui Pujiono berasal dari Sangatta dan bekerja di perusahaan alat berat. Sejak malam hari sebelum jadwal keberangkatan kemarin, ia menginap di bandara.

BACA JUGA: Bocah Terberat di Dunia Asal Karawang itu Ditangani 13 Dokter

“Awalnya ada indikasi yang mengarah bahwa dia jadi korban gendam. Namun, saat kita cek harta bendanya masih utuh,” kata Sigit. 

Karena tidak terbukti terlibat dalam tindak pidana baik sebagai korban maupun pelaku, Pujiono langsung dipulangkan. Rekan terdekat Pujiono langsung dihubungi aparat kepolisian. Tiket Pujiono diuangkan oleh pihak maskapai. (frz/fir/k15/jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... JUEGGER!!! Rumah Disambar Petir, Beginilah Jadinya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler