Cameron Diaz Girang Kencani Bekas Paris Hilton

Kamis, 22 Mei 2014 – 04:06 WIB
Cameron Diaz. Getty Images

jpnn.com - Cukup lama hidup sendiri, Cameron Diaz datang membawa kabar menyenangkan. Playgirl-nya Hollywood ini dikabarkan menjalin hubungan dengan vokalis Good Charlotte dan eks pacar Paris Hilton, Benji Madden.

Sumber pada Us Weekly bi­lang, setelah saling kenal bebe­rapa minggu, pasangan ini dika­barkan mulai jatuh cinta, se­hing­ga mencoba untuk mem­bina hu­bungan. Padahal, usia Benji tu­juh tahun lebih muda dari Diaz (41). “Masih baru sih, tapi me­reka sering sekali hang-out,” ungkap sumber.

BACA JUGA: Nikita Akui Sudah Putus dengan Diego

Usut punya usut, perkenalan mereka berawal dari sosialita Nicole Richie, yang tak lain ada­lah saudara ipar Benji. Richie menganggap mereka berdua co­cok sehingga mulai menjodoh­kan Diaz dengan Madden.

Richie dan Diaz memang me­miliki hubungan yang dekat sejak muncul ber­sama Coldwa­ter Canyon Park, Los Angeles Amerika Serikat, April lalu.

BACA JUGA: Solange Knowles Maafkan Jay Z Setelah Ditawar USD 8 Juta

Dalam sebuah wawancara, Diaz belum mau berkomitmen. Bintang The Other Woman ini percaya bahwa dirinya mem­butuhkan lebih dari satu pria.

“Saya nggak tahu apakah ada yang benar-benar alami mo­no­gami. Kita semua memiliki na­luri yang sama dengan he­wan. Namun kita hidup dalam se­buah masyarakat yang sudah mendarah daging untuk mela­kukan hal-hal ini,” kata Diaz  di majalah InStyle.

BACA JUGA: Sehari Menjanda, Farah Quinn Ngaku Sudah Punya Pacar Bule

Diaz juga menyatakan bah­wa saat masuk ke dalam hubu­ngan dan dirinya berharap un­tuk satu orang yang mengerti  sepe­nuhnya, memenuhi ber­bagai kebutuhan.

Menurutnya, memiliki lebih dari satu pasa­ngan itu ideal.

“Mengapa tidak? Mengapa itu begitu buruk?” tandasnya.

Sebelumnya, Diaz sempat menjalin hubungan dengan seleb-seleb papan atas seperti Jared Leto, Justin Timberlake dan Alex Rodriguez. (rmo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lindsay Lohan Unggah Foto Selfie Topless Bareng Cowok


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler