Capello tak Ingin Milan Dilatih Seedorf

Sabtu, 28 Desember 2013 – 18:12 WIB

jpnn.com - MILAN- Fabio Capello angkat suara tentang rumor pergantian pelatih di AC Milan. Pria yang kini menahkodai Rusia tersebut tak ingin Milan dilatih Clarence Seedorf. Pasalnya, Seedorf dianggap belum berpengalaman.

“Seedorf belum siap untuk diberi tanggung jawab melatih Milan. Saya sudah memberikan saran padanya agar ke Brazil dibanding negara kawasan Arab atau Rusia,” terang Capello di laman La Gazzetta Dello Sport, Sabtu (28/12).

BACA JUGA: Kebangkitan Liverpool Bukan karena Suarez

Seedorf memang menjadi salah satu sosok yang disebut-sebut bakal menggantikan posisi Massimiliano Allegri pada akhir musim nanti. Meski tak memiliki pengalaman melatih, Seedorf dianggap layak menahkodai Milan.

Tapi, Capello menilai pria asal Belanda tersebut tak akan bisa menanggung tekanan hebat di Milan. Meski menuai sukses bersama Milan ketika berstatus pemain, Seedorf dianggap tak memiliki kemampuan memadai untuk menjabat pelatih.

BACA JUGA: Atletico tak Akan Jual Diego Costa

“Dia memang mendapatkan banyak pengalaman. Namun, untuk mengambil tanggung jawab di Milan adalah sesuatu yang berbeda. Dia belum siap,” tambah mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Selain Seedorf, beberapa nama juga disebut-sebut bakal menjadi pengganti Allegri. Di antaranya ialah Filippo Inzaghi serta  mantan pelatih Tottenham Hotspurs, Andre Villas Boas. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Moyes Kejar Enam Kemenangan Beruntun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tevez Ledek Transfer Inter dan Milan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler