Cara AUKSI Mempermudah Diler Mobkas Beli Mobil Lelang

Jumat, 11 Oktober 2024 – 22:21 WIB
Ilustrasi peserta di balai lelang AUKSI. Foto: AUKSI

jpnn.com, JAKARTA - PT. Balai Lelang Asta Nara Jaya (AUKSI), menjalin kemitraan dengan Oto.com - platform marketplace mobil bekas.

Kerja sama itu bertujuan memudahkan diler mobil bekas dalam mengakses pembelian kendaraan, di lelang AUKSI.

BACA JUGA: Auksi Berikan Diskon Spesial Kepada Pemenang Lelang Mobil

"Kami percaya kerja sama ini akan menjadi solusi praktis bagi diler mobil bekas, yang ingin mengembangkan bisnis mereka."

"Inisiatif ini bukan hanya tentang mempermudah akses pembelian bagi diler mobil bekas, tetapi juga sebagai langkah strategis dalam mendukung ekosistem bisnis mobil bekas secara keseluruhan,” kata Commercial Director AUKSI Tantu Agung dalam keterangannya, Jumat (11/10).

BACA JUGA: Pasar Mobil Bekas Menggeliat, AUKSI Pilihan Terbaik Lelang Aset Kendaraan Perusahaan

Kemitraan kedua perusahaan diharapkan bisa menjawab kebutuhan diler mobil bekas, yang sering menghadapi kendala pembelian dalam proses lelang.

Dari kerja sama itu, diler nantinya dapat mempercepat proses transaksi setelah memenangkan lelang, tanpa khawatir mengenai keterbatasan modal.

BACA JUGA: Memanjakan Konsumen, AUKSI Meluncurkan Program Membership

Program tersebut mulai diberlakukan di pool lelang AUKSI di Jakarta, dan akan segera diperluas ke Semarang dan Surabaya.

Dengan kerja sama itu, AUKSI berharap dapat meningkatkan volume transaksi di platform mereka, serta memberikan pengalaman yang lebih baik bagi peserta lelang.

"Dengan dukungan akses kerja sama pembelian yang kami tawarkan, diler dapat dengan lebih mudah mengakses kendaraan lelang dan mengembangkan bisnis mereka," tambah Head of Inventory Funding South East Asia Oto.com, Thomas Mathai.

Diler mobil bekas yang telah mendapatkan akses plafon pembelian melalui Oto.com, dapat langsung mengajukan pembayaran setelah memenangkan lelang di AUKSI.

Program tersebut belum dibuka untuk pembeli individu, hanya difokuskan bagi diler mobil bekas dan berlaku selama satu tahun. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pool Baru Auksi di Ciledug Dorong Peningkatan Bisnis Lelang Kendaraan


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler