Cara Murah Servis Mobil Daihatsu, Simak Nih!

Selasa, 18 Agustus 2020 – 22:07 WIB
Layanan bengkel resmi Daihatsu. Foto: dok ADM

jpnn.com, JAKARTA - Dalam rangka memperingati HUT ke-75 RI sekaligus meringankan beban pelanggan di tengah pandemi Covid-19, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memberikan paket promo ekonomis, yaitu Service Merdeka bersama Daihatsu.

Program berlaku selama Agustus 2020 di semua bengkel resmi dan untuk semua model Daihatsu.

BACA JUGA: Hanya 1 Jam, Daihatsu Menerima 554 SPK Secara Online

Terdapat dua paket yang ditawarkan yaitu Paket Diskon Merdeka memberikan potongan jasa servis sebesar 17 persen, suku cadang 8 persen, dan 20 persen untuk pembelian oli.

Selanjutnya, Paket Bebas Merdeka memberikan potongan harga lebih dari 50 persen, sehingga pelanggan cukup membayar hanya Rp 100 ribu saja untuk pengecekan komponen rem atau tune-up mobil.

BACA JUGA: Daihatsu Online Bazaar Tawarkan Diskon Oli dan Suku Cadang

Departement Head Service PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Ratno Yunanto mengatakan Paket Diskon Merdeka diberikan kepada konsumen disesuaikan mengikuti tanggal kemerdekaan yang jatuh pada Senin (17/8) kemarin.

"Jadi pengguna yang ingin tune-up mobil Daihatsu model apa saja, hanya dikenakan Rp 100 ribu, dari yang biasanya Rp 250 ribu," ungkapnya pada saat press conference virtual, Selasa (18/8).

BACA JUGA: Program Perbaikan Daihatsu Grand Max dan Luxio Masih Berjalan

Tak hanya itu, Ratno juga menyebut Daihatsu meluncurkan program lainnya yaitu Rapid Service.

Untuk Rapid Service pengguna diberikan kemudahan, kenyamanan, dan kecepatan dalam melakukan servis kendaraan.

Perawatan mobil dilakukan secara drive-thru, sehingga pengguna tetap di dalam mobil tanpa harus turun dari mobil.

Pada layanan ini, Daihatsu akan mengecek 21 item komponen dalam waktu hanya 20 menit saja, tanpa dikenakan biaya alias gratis.

Sementara itu, program Rapid Service akan diselenggarakan pada 5 September 2020 mendatang, di outlet Daihatsu di Astra Biz Center, BSD, Tangerang.

Program Rapid Service terbatas untuk 50 mobil, dengan jam pelayanan pada pukul 09.00–15.00 WIB.

Bagi pelanggan yang tertarik dengan program Rapid Service, dapat melakukan registrasi secara online atau booking instagram Daihatsu.

“Kami berharap, program ini semakin memudahkan pengguna dalam melakukan perawatan mobilnya, agar selalu dalam kondisi terbaik saat digunakan beraktivitas,” pungkas Ratno. (ddy/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler