Cara Unik Hendrick’s Gin Rayakan World Cucumber Day 2024

Jumat, 07 Juni 2024 – 17:07 WIB
Brand gin kenamaan, Hendrick’s Gin kembali merayakan World Cucumber Day 2024 alias Hari Mentimun Sedunia. Foto: Dok. Hendrick's Gin

jpnn.com, JAKARTA - Brand gin kenamaan, Hendrick’s Gin kembali merayakan World Cucumber Day 2024 alias Hari Mentimun Sedunia yang diperingati tiap 14 Juni.

Hanya satu hari, Hendrick’s Gin bakal mengubah mentimun sederhana menjadi mata uang berharga.

BACA JUGA: Sambut Liburan Akhir Tahun, Hendrick’s Festive Wonderland Sukses Digelar

Hendrick’s Gin memberikan penawaran eksklusif untuk merayakan World Cucumber Day yang jatuh pada 14 Juni 2024.

Selama Cucumber Hour para penyuka gin dapat menukar buah hijau itu dengan Hendrick’s & Tonic yang menyegarkan di beberapa outlet resmi Hendrick’s Gin, serta menikmati layanan Cucumber Concierge dan DIY Cocktail Corner.

BACA JUGA: Terinspirasi dari Bunga, Hendrick’s Flora Adora Akhirnya Diluncurkan

Hendrick’s Gin berkolaborasi dengan 150 outlet di Jakarta, Bali, Semarang, Surabaya, dan Bandung, termasuk destinasi bar premium seperti Artesian Bar di Jakarta dan FINNS Beach Club di Bali, yang terpilih sebagai outlet utama tahun ini.

Kedua outlet tersebut dilengkapi dekorasi ekstra ala Hendrick’s Gin dan menawarkan aktivitas menarik seperti ‘
DIY Cocktail Corner.

BACA JUGA: Begini Cara Hendricks Gin Rayakan Hari Mentimun Sedunia 2023

Sebanyak 150 outlet akan menerima mentimun sebagai mata uang untuk ditukarkan dengan Hendrick’s & Tonic selama Cucumber Hour mulai dari 18.00 WIB - 20.00 WIB di Jakarta dan pukul 16.00 WITA - 19.00 WITA di Bali.

Selain itu, outlet-outlet ini juga memiliki Cucumber Concierge yang akan menyediakan buah mentimun bagi yang tidak membawa mentimun sendiri, memastikan konsumen dapat menikmati kemeriahan spesial.

Di belahan dunia lain, penawaran menarik ini mengikuti eksperimen ilmiah yang berbeda dari Hendrick's Gin, yang melibatkan ilmuwan Hendrick’s Gin dengan ilmuwan mentimun Graham Brown dari Universitas Sydney, Australia.

Adapun ilmuwan tersebut menghasilkan hasil penemuan baru yang mencengangkan.

Hasil penemuan mengungkapkan bahwa mentimun bisa tumbuh lebih besar dan lebih segar dengan pengasuhan yang tidak konvensional, menunjukkan bahwa mentimun menyukai musik rock, aroma dill, dan terasa lebih manis jika mereka dibungkus dalam kantong tidur mini.

Dari hasil penelitian itu, dalam tiga bulan terakhir para penggemar berkebun di seluruh dunia telah menjalin ikatan batin dengan mentimun mereka masing-masing menggunakan cara yang unik untuk membudidayakannya menjelang World Cucumber Day.

"Selama bertahun-tahun Hendrick's telah menjaga kualitas misterius dari sebuah mentimun yang sederhana ini, karena peran mentimun yang menyatu dengan keanggunan gin kami, dilengkapi aroma mawar Bulgaria yang memikat,' kata Duncan McRae, Global Ambassador dari Hendrick’s.

Penelitian yang dilakukan oleh Mr. Brown menggambarkan bahwa tanaman mentimun cerdas dan responsif.

Artinya, manusia bisa memiliki hubungan yang dalam dan bermakna dengan tanaman paling menonjol dan hiasan favorit (Hendrick’s Gin), yaitu mentimun.

"Baru-baru ini, kami telah membayangkan dunia yang menakjubkan di mana individu dapat menukar kehijauan uang dengan kehijauan mentimun. Buah hijau yang sensitif ini seharusnya dihargai sebagai barang berharga, dan dalam rangka World Cucumber Day, kami mendorong pertukaran mentimun dengan segelas kesegaran Hendrick’s & Tonic," tutupnya. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler