Terinspirasi dari Bunga, Hendrick’s Flora Adora Akhirnya Diluncurkan

Rabu, 11 Oktober 2023 – 18:51 WIB
Hendrick’s Gin sukses menggelar Wildflower Garden Pop-Up dan workshop merangkai bunga mulai 12 September hingga 11 Oktober 2023 di Caspar, Jakarta. Foto: Dok. Hendrick's

jpnn.com, JAKARTA - Hendrick’s Gin sukses menggelar Wildflower Garden Pop-Up dan workshop merangkai bunga mulai 12 September hingga 11 Oktober 2023 di Caspar, Jakarta.

Acara tersebut sekaligus peluncuran produk terbaru edisi terbatas Cabinet of Curiosity yakni Hendrick’s Flora Adora.

BACA JUGA: Begini Cara Hendricks Gin Rayakan Hari Mentimun Sedunia 2023

Terinspirasi dan dibuat dari bunga-bunga yang paling disukai, Hendrick’s Flora Adora hadir di sejumlah bar, restoran, dan toko ritel terpilih di Indonesia.

Flora Adora yang dipenuhi dengan aroma bunga yang memikat membawa ciri khas Hendrick’s Gin tersebut ke dalam dimensi bunga yang segar dan tidak dapat dilupakan.

BACA JUGA: 8 Makanan dan Minuman yang Bisa Menurunkan Kualitas Cairan Pria

Keseimbangan gin yang menakjubkan antara tanaman botani dengan bunga yang manis menjadikannya campuran utama yang luar biasa untuk menciptakan minuman yang nikmat.

Dibuat di Hendrick’s Gin Palace terkemuka di pantai berbatu Ayshire, barat daya Skotlandia, Master Distiller, Lesley Gracie mendapatkan inspirasi dari proses penyerbukan memukau yang terjadi di kebunnya.

BACA JUGA: 7 Makanan dan Minuman yang Bisa Menghambat Proses Penurunan Berat Badan

Dia memetik langsung bunga-bunga harum yang disukai para penyerbuk untuk menciptakan gin yang sempurna.

"Bunga-bunga tertentu lebih menggoda bagi para penyerbuk, dan bunga-bunga itulah yang saya gunakan untuk menciptakan campuran botani dalam Hendrick’s Flora Adora," kata Lesley Gracie.

Charmaine Thio, Duta Merek Hendrick’s Gin untuk Asia Tenggara mengatakan pihaknya sangat senang dapat memperkenalkan Hendrick’s Flora Adora di Indonesia yang penuh warna dan semangat.

Dia berharap dengan setiap teguk yang luar biasa, konsumen bisa memahami mengapa bunga-bunga pilihan ini sangat disukai oleh para penyerbuk.

"Sangat sempurna dengan dengan tonik dan sepotong timun, Flora Adora juga memikat ketika dicampur dalam Flora Garden Cup - perpaduan mentimun aneka citrus segar, ditambah dengan soda raspberry yang menyegarkan," jelas Charmaine Thio.

Dalam rangka peluncuran jenis tersebut, Hendrick’s Gin mengadakan Wildflower Garden Pop-Up Hendrick’s di Caspar Jakarta.

Pop-up yang dipenuhi dengan keajaiban flora juga menawarkan workshop merangkai bunga itu memberi pengalaman istimewa.

Menu spesial menampilkan Hendrick’s Flora Adora dalam tiga gaya minuman yang berbeda, mulai dari Spicy Flora, Sparkling Hibiscus Mint Flora, serta Clover Club Flora.

Hendrick’s Flora Adora kini telah tersedia di berbagai toko dan sebagainya di Indonesia. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler