Cardi B Pecahkan Rekor Billboard

Selasa, 03 Juli 2018 – 12:05 WIB
Cardi B (Pop sugar)

jpnn.com - Rapper perempuan asal Amerika Serikat, Cardi B berhasil mencatatkan rekor terbaru di tangga Billboard.

Lewat lagu kolaborasi dengan Bad Bunny dan J Balvin berjudul I Like It, Cardi B sukses menjadi nomor satu di Billboard Hot 100.

BACA JUGA: Cetak Sejarah, Cardi B Lampaui Queen Bey

Torehan memukau ini merupakan prestasi kedua Cardi B di tangga Billboard. Sebelumnya, debutnya berjudul ‘Bodak Yellow (Money Moves)’ juga bertengger di posisi nomor satu selama tiga minggu pada Oktober 2017 lalu.

Rekor tersebut sukses menjadikan Cardi B sebagai artis solo wanita pertama dengan dua nomor dari album debut dekade ini.

BACA JUGA: Cardi B Hamil Superenergik, Beyonce Tebar Virus Beychella

Capaian sebelumnya pernah diraih Lady Gaga yang mencapai nomor satu dengan ‘Just Dance’ dan ‘Poker Face’.

Saat ini Cardi B masih disibukkan dengan berbagai jadwal manggung. Selain itu dia juga tengah merasakan kebahagiaan atas impiannya untuk menikah.

Diposting di halaman Twitter-nya, Cardi B mengatakan, "Ada begitu banyak momen yang saya bagikan dengan dunia dan kemudian ada momen yang ingin saya simpan sendiri! Menikah adalah salah satu momen itu! ” ungkapnya, seperti dilansir NME, Selasa (3/7).

Cardi B diketahui menjalin hubungan dengan kekasihnya, Offset. Pada Oktober 2017 lalu, rapper itu melamar Cardi B di panggung konser di Philadelphia meskipun faktanya mereka sudah menikah. (mg3/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Cardi B  

Terpopuler