Caren Delano Gunakan Aksesoris Emas Demi Menunjang Penampilan

Rabu, 29 Juni 2022 – 20:43 WIB
Caren Delano serta sejumlah selebritas turut meramaikan intimate gathering yang diadakan Axel Vinesse by UBS Gold di Jakarta. Foto: Dok. UBS Gold

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah selebritas turut meramaikan intimate gathering yang diadakan Axel Vinesse by UBS Gold di Jakarta baru-baru ini.

Para figur publik yang hadir yakni Anissa Aziza, dr.Reisa Broto Asmoro, Mita Soedarjo, Tantri Kotak, Chua Kotak, Vicky Shu, dan lainnya.

BACA JUGA: Tidak Ingin Darah Tinggi Sering Melonjak Drastis, Cegah dengan 3 Kebiasaan Sehat Ini

Mereka berbagi pandangan tentang Axel Vinesse by UBS Gold sebagai aksesoris emas yang sangat tepat sebagai referensi gaya hidup urban ala kaum muda Indonesia.

BACA JUGA: Kata Dokter Boyke, 2 Gaya Berhubungan Intim Ini Sensasinya Luar Biasa

Selain mengenalkan berbagai desain terbaru dari Axel Vinesse, acara diisi dengan berbagai kegiatan.

Salah satunya mini talkshow Michael Yahya selaku E-commerce Director UBS Gold, Carendelano sebagai fashion stylist dan brand ambassador UBS Gold, influencer atau fashion enthusiast Astrid Satwika serta dr Emilia Slamat.

BACA JUGA: DJ Joice Ditangkap Polisi, Dinar Candy Berkomentar Begini, Tidak Disangka

Mini talkshow tersebut mengangkat tentang bagaimana setiap karakter bold and edgy memiliki autentik ciri khas, seperti seri Axel Vinesse.

"Kami ingin terus menyebarkan semangat dalam mengenali karakter diri di dalam menemukan penampilan yang sesuai ciri khas atau autentik diri seorang pecinta fashion lewat koleksi Axel Vinesse," kata Michael Yahya selaku E-Commerce Director UBS Gold.

Fashion stylist dan brand ambassador UBS Gold, Caren Delano menilai aksesoris emas bisa menambah citra yang maksimal dalam penampilan.

"Aksesoris emas bisa menunjang penampilan," ucap Caren Delano.

Menurut presenter itu, Axel Vinesse by UBS Gold memiliki konsep perhiasan yang bold, edgy, dan Umurban.

Dengan tagline In Gold We Bold, setiap sisi dan sudut dari perhiasaan Axel Vinesse dibuat melalui assembling dan finishing oleh artisan perhiasaan yang memiliki skil serta jam terbang yang tinggi.

Caren Delano mengatakan Axel Vinesse by UBS Gold hadir dengan berbagai jenis perhiasan seperti cincin, gelang, kalung, dan anting-anting. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler