Cari Hunian Simpel dan Strategis dari Jakarta? Cisauk Point Dipasarkan Mulai Rp360 Jutaan

Sabtu, 24 Oktober 2020 – 04:33 WIB
Cisauk Point dipasarkan mulai dengan harga Rp360 juta. Foto tangkapan layar

jpnn.com, TANGERANG - Project Director Cisauk Point Teguh Waskitha meyakini Cisauk Point yang berada tepat di sebelah Stasiun Cisauk bisa berkontribusi dalam mendukung mobilitas masyarakat Tangerang dan sekitarnya, begitu pula sebaliknya.

Di mana Cisauk Point berkonsep Transit Oriented Development (TOD) yang terintegrasi dengan sistem transportasi massal bersifat multimoda, seperti KRL dan bus.

BACA JUGA: Menhub Sebut Stasiun Cisauk Contoh Integrasi Transportasi Terbaik

"Diharapkan, masyarakat yang terbiasa dengan kendaraan pribadi bisa beralih ke transportasi massal karena kemudahan akses transportasi. Selain itu, interkoneksi antarmoda ini bisa menekan biaya transportasi para pekerja dan daya tempuh lebih efisien,” ujar Teguh.

Teguh menuturkan bahwa Cisauk Point merupakan produk kerja sama antara PT Adhi Commuter Properti yang merupakan subsidiary dari PT Adhi Karya (Persero) Tbk dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI) yang mengembangkan lahan seluas 1,65 Ha, berada di sisi stasiun KRL Cisauk dan terminal intermoda Cisauk.

BACA JUGA: Pegadaian Beri Diskon GAJIANEMAS, Buruan Ikutan

Cisauk Point, sambung Teguh, telah dilengkapi dengan pelbagai fasilitas kota, seperti coworking space dan fitness area. Di samping itu, Cisauk Point berdekatan pula dengan area komersial dan pendidikan.

Seperti, Pasar Modern Intermoda, Indonesia Convention Exhibition, AEON Mall, The Breeze, Unika Atma Jaya, dan Universitas Prasetiya Mulya.

BACA JUGA: Cisauk Point, Hunian Nyaman Dekat BSD City

“Cisauk Point sebagai proyek mixed-use bersama PT KAI akan dibangun 4  tower apartemen sebanyak 26 lantai dengan total hunian sebanyak 2.305 unit dan area komersial,” tuturnya. 

Kelebihan lainnya dari Cisauk Point yaitu jaraknya yang cukup dekat dengan Jakarta. “Ke daerah Kebayoran Lama misalnya, dapat ditempuh hanya 30 menit saja,” imbuh Teguh.

“Kami juga memberikan kenyamanan bagi para komuter dalam menjangkau akses moda transportasi dan menuju ke Cisauk Point dengan membangun jalur pedestrian yang dilengkapi taman kota sepanjang 200 meter,” imbuh Direktur Pemasaran PT Adhi Commuter Properti Indra Syahruzza.

Selain itu, mengenai spesifikasi unit di Cisauk Point, terdapat dua tipe, yaitu tipe Studio dengan luas 24,4 meter persegi dan 1 BR 35 meter persegi.

“Tipe ini mengikuti dari kebutuhan mereka yang memerlukan hunian simpel namun strategis. Untuk harga perdana, tipe studio ditawarkan dengan harga Rp360 jutaan,” tandasnya.(chi/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler