Cisauk Point, Hunian Nyaman Dekat BSD City

Kamis, 25 Juli 2019 – 09:07 WIB
Ilustrasi Cisauk Point. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Kawasan Cisauk mungkin masih belum banyak terdengar. Namun, nyatanya kawasan ini menyimpan potensi dalam hal investasi. Memaksimalkan potensi tersebut, PT Adhi Commuter Properti - anak perusahaan PT Adhi Karya (Persero) Tbk. melakukan kolaborasi dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero) membangun kawasan hunian Member of LRT City yang dinamakan Cisauk Point.

“Cisauk Point merupakan kawasan yang terjamin nilai investasinya. Terletak selangkah dari BSD City di Barat Jakarta. BSD City dengan kelangkapan fasilitas dan kemudahan akses, menjadikan daerah ini menjadi pilihan pertama pencari hunian di Jabodetabek”, ujar Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti, Amrozi Hamidi.

BACA JUGA: Pemadaman Listrik di AMPR Tak Berlaku untuk Unit Berpenghuni Lansia dan Kebutuhan Khusus

BACA JUGA: Pasar Apartemen Masih Menjanjikan

Dalam kesempatan yang sama, Project Director Cisauk Point, Teguh Waskita menambahkan, kawasan Cisauk juga telah terintegrasi langsung dengan Stasiun KRL Cisauk dan pasar intermoda BSD. "Kemudahan akses menuju sarana dan prasarana transportasi umum memang menjadi keunggulan dari Cisauk Point.”

BACA JUGA: Apartemen Jkt Living Star Punya Fasilitas Lengkap, Harga Mulai Rp 260 Juta

Hal tersebut juga selaras dengan tagline yang dibawa yaitu A Step to Balance. Tagline ini bagian dari konsep work life balance Cisauk Point.

BACA JUGA: Pasar Apartemen Stagnan, Harga Hanya Naik Tipis

Berbagai fasilitas bertaraf internasional seperti Aeon Mall, Indonesia Convention Centre (ICE), Eka Hospital, Universitas Atmajaya, hingga Digital Hub. Lokasi premium dan kemudahan moda transportasi dengan 0 KM from the station menjamin nilai investasi di Cisauk Point.

Berdiri di tanah seluas 16.500 m2, Cisauk Point terbagi atas hunian apartemen dan komersial area.

Untuk hunian apartemen, ada 6 tower terbagi dari 4 tower Anami dan 2 tower Rusunami. Untuk total jumlah unitnya di seluruh tower tersebut mencapai hampir 3000 unit.

Proyek yang akan dimulai pembangunan pada Agustus mendatang, di mana beberapa waktu lalu telah melakukan acara pemilihan unit di di The Grantage Hotel BSD dan langsung hanya tersisa beberapa unit saja.

Sehingga apabila ingin mendapatkan banyak pilihan unit, maka masyarakat harus menunggu kembali pembukaan Tower 2 pada bulan depan. Namun sebelum dibuka, tetap dapat melakukan pemesanan di Marketing Gallery Cisauk Point. (mg8/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Penghuni AMPR Kemayoran Bayar IPL Via Rekening Bank Arta Graha


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler