Cari Proyektil, Gegana Sisir Depan Kantor KPK

Rabu, 11 September 2013 – 10:52 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Polisi masih menelusuri jejak pelaku penembakan Anggota Provost Satpolair Mabes Polri Bripka Sukardi.

Lokasi penembakan di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, tepatnya di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi kembali disisir Tim Gegana dari Polda Metro Jaya, Rabu (11/9) pagi.

BACA JUGA: Kapolri Melayat, Minta Anak Buah Tetap Semangat

Kedatangan pasukan yang bisa menjinakkan bom itu diketahui untuk mencari proyektil yang belum ditemukan. Sebab, diduga masih ada satu proyektil lagi yang tertinggal di lokasi.

"Diduga ada empat proyektil peluru. Semalam sudah kita cari tetapi baru dapat tiga," kata Komandan Gegana Sulyanto saat memberikan pengarahan kepada sekitar 10 orang anggotanya di lokasi.

BACA JUGA: Sudah Dinyatakan Lolos, Ribuan Honorer K1 Gagal Kantongi NIP

Kemarin malam polisi sudah menemukan tiga proyektil peluru. Proyektil itu diduga berkaliber 9 mm. "Sudah dibawa ke puslabfor," kata Wakapolri Komjen Oegroseno, tadi malam.

Sementara itu, Tim Gegana kemudian melakukan penelusuran lokasi. Jalur lambat Jalan Rasuna Said  ditutup langsung disisir. Mereka menggunakan  metal detector. Setiap sudut diteliti dengan detail. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Sektor Hulu Migas Harus Dikelola Badan Usaha Khusus

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rizal Ramli: Demokrat Bukan Konvensi Tapi Konveksi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler