Carissa Putri Suka yang Mini

Jumat, 14 Januari 2011 – 09:19 WIB
Carissa Putri saat memegang kamera kecilnya saat syukuran Film Catatan Si Boy di Kemang, Jakarta, Rabu (12/1) Malam. Fotografi merupakan salah satu hobi Carissa Putri. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Ketika menghadiri syukuran film Catatan Harian si Boy di Jalan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu malam (12/1), Carissa Putri terlihat membawa kamera digital ukuran miniKamera yang dibawa Carissa itu seukuran bungkus rokok

BACA JUGA: Keira Knightley Hobi Adegan Ranjang

Jika sedang tidak memotret, kamera tersebut dikalungkan ke lehernya.

Kegemarannya memotret itu memang belum didalami secara serius
Masih sebatas suka memotret

BACA JUGA: Single Terbaru Spears Langsung jadi Hit

Karena itu, dia memilih kamera digital poket yang berukuran kecil, bukan kamera digital SLR yang biasanya digunakan fotografer profesional
"Suka saja

BACA JUGA: Dewi Sandra Stripping Bareng Luna

Kalau ukurannya mini begini kan praktis bawanyaBisa jadi kalung jugaKalau kamera yang besar, ribet bawanya," jelasnya.

Dengan ukurannya yang kecil itu pula, dia lebih gampang mengabadikan momen dengan cepatTinggal pencet tombol, gambar langsung diabadikanKegemaran yang dimiliki bintang film Tarix Jabrix tersebut memang baru sebatas ituDia belum berniat untuk belajar lebih serius dengan mengambil kursus atau semacamnya"Aduh, belum ada waktunyaSaya juga suka bawa kamera ini karena suka bentuknyaUnik," katanya.

Sudah banyak momen yang diabadikan perempuan kelahiran Jerman itu"Apa pun saya abadikanSebab, setiap momen tidak pernah bisa diulangSebisa mungkin, kalau saya pergi harus bawa kamera ini," tegasnya.

Terkadang tanpa sengaja Carissa berhasil mendapatkan momen unikSalah satunya, ketika Carissa menjalani syuting film atau sinetronMaka, ketika acara syukuran itu, dia menggunakan kameranya untuk memotret.

Pada 15 Januari mendatang Carissa memulai syuting film Catatan Harian si BoyProses syuting tersebut tak akan luput dari bidikannyaApalagi film itu sangat sukses pada 1987 dan kini akan dibuat lagiCarissa mengatakan sempat merinding saat ditawari main di film itu.

"Film ini kan bisa dibilang legend yaMerinding saja waktu baca skripnyaSaya pikir, wah, kalau kami bisa memerankan dengan baik, mudah-mudahan filmnya juga bisa lebih baikKarena kekuatan film ini ada di pemainnya," katanyaDi film ini Carissa berperan sebagai Tasha, anak Nuke, cinta pertama Boy" Tasha adalah perempuan yang sangat straight forward, kalau ngomong to the pointMaka, saya sudah tidak sabar ingin melihat film ini jadi seperti apa," lanjutnya(jan/c7/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wulan Bikin Film Pendek, Vira Gandeng Teuku Ryan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler