Wulan Bikin Film Pendek, Vira Gandeng Teuku Ryan

Dalam Resepsi Pernikahan Renny Sutiyoso

Kamis, 13 Januari 2011 – 16:06 WIB
JAKARTA - Resepsi pernikahan putri mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso, Renny Sutiyoso, dengan Danindro Anindito, berlangsung meriah di Hotel Mulia, Jakarta, pada Selasa malam (11/1)Teman dan sahabat mempelai perempuan yang berasal dari kalangan selebriti itu pun tak absen untuk memberikan doa kepada pengantin.

Di antara sekian banyak artis yang hadir, tampak Wulan Guritno dan Adilla Dimitri

BACA JUGA: Zaskia Sungkar Khataman Jelang Hari-H

Pasangan yang menikah pada 27 Maret 2009 itu merupakan sahabat dekat Renny
Bahkan, ketika Wulan menikah, Renny membantu dalam mempersiapkan proses akad dan resepsi

BACA JUGA: Virnie Ismail Puasa Makan Sate

Kini giliran Renny yang menikah, ibu dua anak tersebut ikut andil
Bintang film Love itu membuat film pendek untuk sahabatnya.

"Dalam berteman, kami memiliki keahlian masing-masing

BACA JUGA: Marshanda-Ben Rahasiakan Tanggal Pernikahan

Kebetulan, aku kan ahli di bidang filmJadi ya, bisanya membantu enggak jauh-jauh dari bidang itu," kata Wulan"Kami membuat film pendek yang menceritakan awal pertemuan Renny dengan Dimas (nama panggilan suami Renny, Red)," lanjut WulanFilm pendek tersebut dibiayai teman-teman mempelai.

Jalinan persahabatan antara Wulan dan Renny memang sudah lamaMereka begitu dekatBahkan, perempuan kelahiran Inggris itu mengatakan bahwa mereka berdua telah menjalani masa senang dan susah bersama"Buat saya, Renny itu bukan hanya sahabatSaya dan dia tahu kisah hidup masing-masingKami pernah melewati apa saja bersamaMaka, ketika dia akhirnya menikah, saya dan suami ikut senangIkut tegang, gemetar, dan menangis haru juga," ungkap Wulan.

Selain cerita seru persahabatan Wulan dan Renny, ada kejadian lain yang tidak kalah menarik perhatian wartawanMereka adalah Vira Yuniar dan Teuku RyanSeperti diketahui, kedua artis tersebut telah bercerai pada 20 Januari 2010Tetapi, malam itu mereka datang bersama ke acara resepsi.

Tampaknya, walau tidak lagi bersatu dalam ikatan pernikahan, Vira tetap menjaga hubungan baik dengan RyanDalam beberapa wawancara, Vira pernah mengatakan bahwa dirinya tidak berniat untuk benar-benar berpisah dengan RyanApakah hubungan tersebut sekadar teman atau ada lain?

Sayang, mereka tidak mengatakan apa punNamun, bahasa tubuh mereka cukup dekatVira dan Ryan bergandengan tangan dan tidak mempedulikan wartawan yang meliput resepsi pernikahan tersebutHal itu tentu membuat wartawan langsung memburu mereka saat hendak meninggalkan lokasi resepsiNamun, baik Vira maupun Ryan tidak bersedia dimintai keteranganMereka hanya berlalu dan tersenyum(jan/c7/tia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Craig Kembali jadi James Bond


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler