Carissa Putri Syuting Lagi

Jumat, 02 April 2010 – 00:07 WIB
Carissa Putri. Foto: JPNN/arsip.
JAKARTA - Apa kabar Carissa Putri? Artis yang terkenal lewat film Ayat-Ayat Cinta ini seakan sempat tenggelam seiring dengan munculnya para bintang baruCarissa tak ada lagi di film, sinetron, atau acara apapun di TV.

Ternyata, Carissa sedang sibuk menyelesaikan remark film Catatan Si Boy (Cabo)

BACA JUGA: Aguilera Suka Buku Porno

Ada kegundahan juga di hati Carissa, mengingat film ini sempat booming di era awal 90-an
Gadis cantik ini mengaku khawatir film ini tak sehebat dulu.

"Khawatir ada, tapi nggak sampai parno

BACA JUGA: Rano Karno Garap Komi KuBuka KuBuku

Pastinya akan berbeda
Semoga bisa diterima," kata Carissa.

Untuk mendalami karakter, Carissa menonton film Cabo yang diperankan oleh Ongky Alexander dan telah melambungkan aktor pria tersebut

BACA JUGA: Jupe Mantap Jadi Bupati

"Supaya nantinya nggak kaku, aku nonton film, juga baca novelnyaJadi aku sudah tahu karakter dan sudah aku kuasai," ujar Carissa yang akan adu akting dengan Ario Bayu yang menjadi Boy.

Untuk saat ini, Carissa sedang menolak tawaran sinetron stripping yang datangGadis ini merasa tak ada waktu untuk yang lain, seperti promo produk dirinya yang menjadi bintang iklan.

Belum lama ini, Carissa mengaku sedang melakukan terapi karena parno akan ketinggianBagaimana hasilnya? "Berhasil banget," tawanya"Aku kan takut sama ketinggianTapi aku menerima tawaran ini," ujarnya.

"Ketika di atas panggung, aku memakai sling, dan aku seperti terbangTinggi banget! Aku nggak mau lihat ke bawahTakutSetelah dicoba sampai lima kali, akhirnya berhasilLega banget," katanya sambil tertawa(aal)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ricky Martin Mengaku Sebagai Gay


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler