Casey Stoner Vakum Total Sepanjang 2014

Selasa, 10 Juni 2014 – 17:04 WIB
Casey Stoner. Getty images

jpnn.com - LONDON- Repsol Honda tampaknya harus mulai mencari sosok yang bisa dijadikan test rider musim ini. Pasalnya, Casey Stoner yang sebelumnya menjadi test rider ternyata memilih vakum.

Juara dunia MotoGP musim 2007 dan 2011 itu mengaku ingin menikmati kehidupannya di luar sirkuit. Apalagi, dia melihat para pembalap Repsol Honda sudah menunjukkan performa meyakinkan.

BACA JUGA: Sebelum Lawan Inggris, Balotelli Lamar Pacar

“Banyak orang berkata apakah saya akan menjalani tes. Namun, saya memutuskan untuk tak melakukannya tahun ini. Saya ingin benar-benar vakum,” terang Stoner di laman BT Sport, Selasa (10/6).

Mantan pembalap Honda dan Ducati itu mengaku ingin menghabiskan waktunya bersama keluarga. Selama ini, Stoner memang harus sering berpisah dengan keluarganya untuk membalap.

BACA JUGA: Ini Daftar Rekor Nadal di Prancis Open

“Kami memiliki beberapa rencana liburan pada akhir tahun. Kami juga sudah mulai berpikir tentang masa depan dan apa yang ingin kami lakukan. Saat ini, saya benar-benar rileks,” tambah Stoner.

“Saya sudah berkata pada Wakil Presiden Honda serta Team Principal Honda. Saya juga melihat Marc Marquez melakukan tugasnya dengan sangat baik di Honda,” tegas Stoner. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Operasi Usus Buntu Enrique Berjalan Sukses

BACA ARTIKEL LAINNYA... Diincar Bordeaux, Zidane Pilih Bertahan di Madrid


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler