Casillas Bantah Berencana Pindah

Jumat, 25 Oktober 2013 – 08:48 WIB

IKER Casillas akhirnya buka suara mengenai masa depannya di Santiago Bernabeu. Terkait spekulasi yang menyebutkan dia meminta Real Madrid melegonya di bursa transfer Januari mendatang, Casillas dengan tegas membantahnya.
 
Casillas mempertimbangkan pindah setelah kehilangan status sebagai kiper nomor satu Real. Dengan tak bermain reguler, posisi Sant-Iker-julukan Casillas untuk dipercaya timnas Spanyol di Piala Dunia 2014 memang terancam. Laga lawan Juve merupakan penampilan ketiga Casillas bersama Real musim ini.
 
"Saya ingin mengatakan secara langsung kepada kalian bahwa terkait masa depan saya di Real Madrid, tidak ada ultimatum," kata Casillas dihadapan media kepada Marca.
 
"Sangat disayangkan nama saya selalu disebut-sebut media oleh orang-orang yang saya tidak tahu apa, kapan, dan kenapa mereka bisa mengatakannya," imbuh kiper yang menghabiskan 15 tahun karir profesionalnya hanya bersama Real tersebut.
 
Bagi Casillas, menanggalkan jersey Real memang belum terlintas dalam benaknya saat ini. Tapi, kiper yang telah menjalani 657 laga bersama Real tersebut juga tidak menutup opsi untuk pindah.

"Saya memutuskan ingin menjadi bagian dari skuad klub ini hingga jangka waktu lama. Tapi, seandainya situasinya tidak berubah dalam tiga bulan ke depan dan kalian masih menanyakan pertanyaan sama, mungkin jawaban saya adalah saya memiliki rencana pergi" jelasnya.
 
Nama besar Casillas tentu saja menjadi magnet bagi klub lain. Arsenal, Manchester City, Barcelona, sampai Schalke 04 adalah sederet klub yang siap mengantre untuk mendapatkan Casillas. Klub terakhir bahkan melobi mantan legenda Real, Raul Gonzalez, untuk mendekati Casillas.
 
Raul sudah dianggap legenda oleh Schalke. Meski hanya bermain selama dua musim (2010-2012), klub berjuluk The Royal Blues itu memutuskan untuk memensiunkan jersey nomor 7 milik striker yang kini merumput bersama klub Qatar Al Sadd tersebut. (dns/bas)
 

BACA JUGA: Standing Ovation tak Hapus Kekecewaan

 

BACA JUGA: Swansea Seri, Laudrup Frustasi

BACA JUGA: Azarenka Lepas Ambisi Juara

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mantap Jelang El Clasico


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler