Swansea Seri, Laudrup Frustasi

Jumat, 25 Oktober 2013 – 08:35 WIB

jpnn.com - SWANSEA - Swansea City gagal meneruskan tren positifnya di Liga Europa. Michu dkk di luar dugaan ditahan imbang Kuban Krasnodar dengan skor 1-1 (0-0) dalam laga yang dilangsungkan di Liberty Stadium, Jumat (25/10) dini hari.

Yang lebih mengecewakan, kegagalan Swansea mengamankan poin absolut hilang di menit ke-90. Adalah striker Djibril Cisse yang sukses melesakkan bola dari titik putih. Sebelumnya, Michu membawa Swansea leading di menit ke-68.

BACA JUGA: Azarenka Lepas Ambisi Juara

Pelatih Swansea, Michael Laudrup pun hanya bisa geleng-geleng kepala melihat hasil akhir pertandingan. Apalagi setelah melihat kesalahan yang dilakukan kiper. Gerhard Tremmel pada penggawa Tiraspoln Ibrahima Balde yang berujung pada hukuman penalti.

"Hasil itu membuat saya sedikit frustasi. Ketika Anda unggul 1-0 di injury time, lalu Anda memegang bola, mereka melakukan serangan balik, Anda harusnya bisa menahan bola," keluh Laudrup sebagaimana dilansir laman ITV, Jumat (25/10).

BACA JUGA: Mantap Jelang El Clasico

Hasil imbang itu bukan hanya menghentikan tren kemenangan Swansea. The Swan, julukan Swansea kini juga mulai ditempel ketat Valencia di klasemen sementara. Swansea kini mengoleksi tujuh angka. Sementara, Valencia membukukan enam poin.

"Kami harus bermain hingga detik akhir. Dengan tujuh angka, kami memang masih di puncak. Namun, kini kami harus melakukan kerja keras di laga tandang sebaik ketika di kandang," tegas legenda hidup Denmark itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lorenzo Sebut Marquez Lagi Tertekan

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kecewa, Tolak Perintah Guardiola


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler