Casillas Bantah Ribut dengan Ronaldo

Minggu, 19 Desember 2010 – 12:17 WIB
AKRAB - Cristiano Ronaldo dan Iker Casillas dalam salah satu momen kebersamaan mereka. Foto: AP.
MADRID - Suasana kurang kondusif menyergap ruang ganti Real MadridItu seiring dengan kabar yang tersiar, bahwa winger asal Portugal Cristiano Ronaldo bertengkar dengan kiper Iker Casillas, gara-gara pernyataan Sara Carbonero soal Ronaldo.

Carbonero, presenter televisi sekaligus pacar Casillas tersebut, pada September lalu menyebutkan bahwa Ronaldo adalah sosok yang egois

BACA JUGA: Persib Terapkan Total Football

Dia mengklaim, itu adalah penilaian dari Casillas
Meski sudah berlalu lama, tapi benih konflik itu konon belum pudar.

Bahkan, beberapa media di Spanyol melaporkan bahwa belakangan hubungan Ronaldo dengan Casillas memanas

BACA JUGA: Park Pensiun Timnas usai Piala Asia

Tentu saja, itu bukan situasi yang kondusif bagi Real yang sedang berupaya mengejar ketertinggalan dua angka dari Barcelona di Liga Primera.

Renggangnya hubungan dua pemain vital di Real itu, disebutkan karena Casillas berupaya melindungi Carbonero dari kejengkelan Ronaldo
"Iker bilang kepada Ronaldo, bahwa pacarnya adalah jurnalis dan dia bebas mengatakan apa saja," beber Jose Ramon de la Morena, presenter di Cadena Ser.

Nah, kabarnya masalah antara kedua pemain itu belum benar-benar tuntas

BACA JUGA: Antre Tiket Sejak Subuh

Karena itu, menurut De la Morena, tingkah laku Ronaldo yang begitu emosional di lapangan hijau belakangan ini, menunjukkan bahwa ada masalah di ruang ganti.

Sontak kabar itu membuat Casillas kurang nyamanSebagai kapten, dia langsung membantah rumor ituMenurut dia, itu hanya rumor yang dikembangkan media dan membuat suasana kondusif di ruang ganti Real terganggu.

"Selalu saja ada orang yang membuat kontroversi, dan itu berakibat pada atmosfer yang buruk di ruang gantiJelas itu tidak benarHubungan saya dengan Ronaldo baik-baik sajaTak ada masalah," kata Casillas, seperti dikutip Goal.

"Sama sekali tidak ada pertengkaran atau konfrontasiDia (Ronaldo) adalah pemuda yang hebat, sangat menyenangkan, dan kami berdua bukan dua orang yang suka membuat masalahSaya pikir skuad kami sehat," kata Casillas.

Senada dengan Casillas, winger asal Argentina Angel Di Maria juga menyatakan bahwa suasana di ruang ganti Real baik-baik saja"Kami memiliki skuad yang besar dan paduSaya senang dengan segala yang terjadi di sini," kata Di Maria.

Terlepas dari masalah itu, Real memutuskan untuk menjaga tradisi memberikan bonus kepada pemainnya bila juaraSecara total, setiap pemain bisa meraup 1,2 juta Euro atau setara Rp 14,8 miliar, jika Real merebut treble winners.

Marca dan AS melansir, bila gagal merebutnya, maka tidak ada bonus yang diberikanKeputusan itu diambil setelah pertemuan antara petinggi Real dengan perwakilan pemain yang dihadiri Iker Casillas dan Sergio Ramos(ham/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sisa Tiket 6000 Lembar Dilepas Hari Ini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler