Catat, Tak Satu pun Kader Gerindra Mau Prabowo Jadi Cawapres

Selasa, 20 Maret 2018 – 22:28 WIB
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani menyatakan, wajar-wajar saja jika ada suara-suara di luar partainya yang mendorong Prabowo Subianto agar menjadi calon wakil presiden (cawapres) bagi Joko Widodo. Namun, Muzani memastikan tak ada kader Gerindra yang menginginkan ketua umumnya hanya menjadi cawapres bagi presiden yang beken dengan panggilan Jokowi itu.

"Semua kader, semua pengurus ingin Pak Prabowo capres. Satu pun saya tidak pernah dengar (kader setuju Prabowo cawapres, red),” kata Muzani di gedung DPR, Jakarta, Selasa (20/3). 

BACA JUGA: Hmm..Manuver Cak Imin Ini Sangat Menarik untuk Disimak

Dia mengakui, berdasar survei memang ada kalangan yang menginginkan Jokowi berduet dengan Prabowo di Pemilu Presiden (Pilpres) 2019. Bahkan, temuan survei juga memperlihatkan jika duet itu terwujud maka bakal menang.

Namun, Muzani menegaskan bahwa partainya tetap ingin Prabowo menjadi presiden. “Tapi harapan semua elemen Gerindra, masyarakat yang kami terima ingin Pak Prabowo jadi capres. Itu yang sedang kami dorong," paparnya. 

BACA JUGA: Sepertinya Jokowi Lebih Suka Profesional ketimbang Kader

Mantan wartawan itu menambahkan, Gerindra dalam waktu dekat juga akan mendeklarasikan Prabowo sebagai capres. "Besok saya mau ada rapat, saya cek," kata dia.(boy/jpnn)

BACA JUGA: Asal Bagi-Baginya Adil, Pak Jokowi Tak Perlu Khawatir

BACA ARTIKEL LAINNYA... Koalisi Petani Pasundan Merasa Sehati dengan Cak Imin


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler