Catat Tanggalnya, Mobil123 Gelar Pameran Otomotif Secara Virtual

Jumat, 17 Juli 2020 – 22:55 WIB
Ilustrasi pameran mobil. Foto: carmudi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Portal jual-beli mobil, Mobil123 akan menggelar pameran otomotif secara virtual pada 25-26 Juli 2020 mendatang.

Pameran bertajuk Mobil123 Drive Virtual Expo 2020 itu akan menampilkan berbagai brand otomotif mulai dari BMW, Honda, Mazda dan Morris Garage (MG).

BACA JUGA: Pameran Mobil dan Properti jadi Satu di ICE BSD City, Kapan?

Country Manager Mobil123 Regia Glamouria mengatakan, Mobil123 Drive Virtual Expo 2020 merupakan event otomotif yang menggunakan format baru sebagai jawaban atas tantangan era new normal.

"Ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam mempertemukan penjual dan pembeli. Di era new normal, pameran virtual seperti ini tentu sangat menarik dan memudahkan para stakeholder dalam menjual dan membeli mobil baru," ungkap Regia dalam keterangan tertulisnya, Jumat (17/7).

BACA JUGA: Pabrikan Supercar Ini Tidak Akan Tampil di Pameran Otomotif

Apalagi, lanjut Regia, brand yang berpameran di sini memberikan promo-promo menarik untuk para calon konsumen.



Ia menambahkan, dalam event tersebut masyarakat akan tetap mendapatkan informasi kendaraan secara lengkap tanpa perlu keluar dari rumah mereka.

BACA JUGA: Pameran Modifikasi IMX 2020 Digelar Secara Offline-Online

Menariknya, dalam pameran itu masing-masing brand tetap mendirikan booth layaknya pameran otomotif pada umumnya. Tentunya ini akan membuat kenyamanan dalam mengunjungi pameran lebih baik.

Selain itu, pengunjung juga tetap dapat berinteraksi secara maksimal dengan para tenaga penjual sehingga informasi terkait kendaraan bisa didapatkan secara lengkap dan transparan.

Pengunjung pameran juga tetap bisa melakukan transaksi jual-beli secara aman, tanpa harus khawatir adanya penipuan karena semua tenaga penjual sudah dipastikan resmi dari APM.

Tak hanya memberi kemudahan memperoleh informasi dan transaksi, pengunjung juga bisa mendapatkan beragam pengalaman baru.

Terlebih, Mobil123 akan mengadakan live session yang di dalamnya akan dikemas secara menarik.

Untuk partisipasi dan pendaftaran bisa langsung mengakses ke laman resmi Mobil123.

"Pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan beragam penawaran spesial yang diberikan oleh peserta pameran. Tentunya, ini akan memudahkan pengunjung dalam mendapatkan kendaraan impiannya di tengah pandemi Covid-19," tandasnya. (mg9/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler