CATAT! Tiket Final Tidak Dijual Pada Hari H

Jumat, 01 April 2016 – 19:22 WIB
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Moechgiyarto mengatakan tiket menonton pertandingan final piala Bhayangkara pada Minggu (3/4), sudah ditutup. Meski begitu, suporter tetap akan disuguhkan dengan dua layar lebar di pelataran stadion Glora Bung Karno, Jakarta.

Moecgiyarto mengungkapkan bahwa penjualan tiket pada hari H ditutup demi mencegah konflik.‎ Sehingga bagi masyarakat yang ingin menonton pertandingan diharapkan membeli sebelum hari Minggu.

BACA JUGA: PERINGATAN! The Jakmania Jangan Macam-macam

"Bagi masyarakat yang ingin menonton tapi tidak membawa tiket maka tidak akan bisa masuk ke GBK," papar dia di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (1/4).

Oleh karena itu, dia meminta pemangku kepentingan agar memerhatikan persoalan tiket tersebut. Sebab, lonjakan penonton dalam stadion GBK bisa berujung pada banyak masalah. Seperti gesekan massa, masalah keamanan, dan keselamatan penonton sendiri.

BACA JUGA: 85 Ribu Lembar Tiket Laga Final, Ini Harganya

"Kadang-kadang masyarakat masih ada juga yang datang ke GBK tidak bawa tiket. Tapi kemudian diperbolehkan masuk. Ini harus diantisipasi," bebernya.

Diketahui final Bhayangkara akan diselenggarakan pada Ahad (3/4) pukul 20.40 WIB antara Arema Cronus Indonesia melawan Persib Bandung di GBK. Di tempat yang sama juga akan diselenggarakan perebutan juara ketiga antara Bali United melawan Sriwijaya FC pukul 15.00 WIB. (Mg4/jpnn)‎

BACA JUGA: Pengamanan Ketat, Cegah Bentrok Bobotoh vs Jakmania

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cerdas! Polda Metro Punya Solusi Antisipasi Jakmania vs Bobotoh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler