PERINGATAN! The Jakmania Jangan Macam-macam

Jumat, 01 April 2016 – 18:33 WIB
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - JAKARTA – Ketua Umum The Jakmania, Richard Ahmad Supriyanto menegaskan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak keamanan. Untuk final Piala Bhayangkara, dia meminta agar tak ada anggota The Jakmania yang macam-macam.

Ada dua hal yang menurutnya akan merugikan The Jakmania dan para pendukung Persija nantinya jika berulah. Dia meminta jangan ada provokasi di lapangan dan juga di sosial media.

BACA JUGA: 85 Ribu Lembar Tiket Laga Final, Ini Harganya

“Saya minta jangan ada yang berkumpul, dan mencoba melakukan ulah-ulah yang merugikan di hari final nanti. Anggota The Jakmania yang berkumpul di itu pasti akan diangkut sama petugas,” ujarnya saat dihubungi, Jumat (1/4).

Kedua, kerugian andai nanti The Jakmania berulah adalah pada izin pertandingan klub kesayangan mereka, Persija. Menurut Richard, dalam koordinasi, Polda Metro Jaya sudah menegaskan bahwa keributan sekecil apapun yang melibatkan The Jakmania di hari final Piala Bhayangkara, akan membuat izin Persija terancam.

BACA JUGA: Pengamanan Ketat, Cegah Bentrok Bobotoh vs Jakmania

“Sukses acara final akan berdampak pada perizinan Persija. Jangan sampai di kompetisi ISC Persija tidak dapat izin main di Jakarta," tegasnya.

Dalam laga final antara Persib Bandung kontra Arema Cronus dikhawatirkan terjadi gesekan, bukan pendukung kedua kesebelasan, tapi pendukung Persib dengan Persija yang selama ini dikenal musuh bebuyutan.‎ Karena itu, dalam laga final di Stadion Gelora Bung Karno, pengamanan ekstra ketat akan dilakukan oleh pihak keamanan.(dkk/jpnn)

BACA JUGA: Cerdas! Polda Metro Punya Solusi Antisipasi Jakmania vs Bobotoh

BACA ARTIKEL LAINNYA... Terungkap Target Rio di Grand Prix Bahrain, Ini Dia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler