Catherine Wilson Kejar-kejaran Syuting

Rabu, 18 Mei 2011 – 09:19 WIB
Catherine Wilson. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Catherine Wilson, 30, main sinetron lagiPerempuan yang memulai karir sebagai model itu terlibat dalam sinetron kejar tayang di sebuah stasiun televisi swasta

BACA JUGA: Marcell Siahaan Ajak Hemat Energi

Sekitar dua tahun belakangan, perempuan yang akrab disapa Keket itu meninggalkan sinetron dan lebih sering main film.

"Sekarang main sinetron lagi
Kejar tayang pula

BACA JUGA: Mulan Sulit Lepas dari Ahmad Dhani

Jadi, kejar-kejaran deh syutingnya
Soalnya, ini kesempatan baik

BACA JUGA: Penyebar Foto Hot Syahrini jadi Misteri

Lagi pula, sudah lama aku tidak main sinetronKemarin kan main film terus," katanya saat ditemui di Kuningan, Jakarta, akhir pekan lalu.

Saking rindunya bermain sinetron, bintang film Rintihan Kuntilanak Perawan itu mau memerankan karakter antagonisKeket beralasan, sekali-sekali dirinya ingin mencoba peran jahat karena sejak dulu kebagian peran protagonisItu dilakukannya sekaligus untuk melatih aktingDari segi honor, dia menyatakan lumayan"AlhamdulillahNamanya rezeki kenapa ditolak," ucapnya.

Keket bilang, setelah terlibat dalam sinetron, beberapa tawaran film datangTerpaksa dia menolak karena harus syuting di luar kotaPadahal, sebenarnya dia ingin menerima film itu"Tahu sendiri, syuting stripping tidak bisa ditinggalSyuting saja harus menunggu skrip duluKalau ditinggal, nanti malah keteteran," jelasnya.

Keket sendiri termasuk artis yang tidak pilih-pilih peranBermain dalam film horor seks pun dia mau"Aku sih mau-mau sajaKenapa tidak? Peran apa pun okeSeperti yang saya bilang tadi, rezeki kenapa ditolak," tegasnya(jan/c13/any)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Deswita Maharani Doyan Daging Ular


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler