Cavaliers Buru Tanda Tangan Shawn Marion

Selasa, 05 Agustus 2014 – 12:28 WIB
Shawn Marion. Foto: Getty Images.

jpnn.com - CLEVELAND - Cleveland Cavaliers menjadi salah satu tim yang paling ambisius menyambut kompetisi NBA musim 2014/2015. Hal itu dibuktikan dengan kengototan Cavaliers mendatangkan amunisi tambahan.

Terbaru, Cavaliers dikabarkan siap mendatangkan Shawn Marion. Kebetulan, Marion kini tengah berstatus free agent setelah tak memperpanjang kontrak dengan Dallas Mavericks.

BACA JUGA: Ibra Anggap PSG tak Butuh Di Maria

Laman ESPN, Selasa (5/8) menulis, Cavaliers akan menggunakan jasa sang general manager David Griffin untuk mewujudkan ambisinya itu. Pasalnya, Griffin memiliki ikatan emosional yang kuat dengan Marion karena pernah berkolaborasi bersama Phoenix Suns.

Nantinya, Marion akan diplot sebagai tenaga tambahan di posisi forward. Kebetulan, pemain berusia 36 tahun itu juga memiliki fleksibilitas cukup tinggi. Selain mampu menjadi small forward, Marion juga bisa diplot sebagai power forward.

BACA JUGA: Dani Osvaldo tak Sabar Bawa Inter Raih Scudetto

Selain itu, Cavaliers juga berharap Marion bisa menularkan mental juaranya seperti ketika membantu Mavericks merajai NBA musim 2011 silam. Selain Marion, Cavaliers juga tengah memburu bintang Minnesota Timberwolves, Kevin Love. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Gagal di Seri Wimbledon, Murray Tetap Ingin Dilatih Amelie Mauresmo

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tolak Tawaran Chelsea dan MU, Miranda Bertahan di Atletico


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler