Cavani Dukung Nerazzurri

Jumat, 01 April 2011 – 11:43 WIB
NAPOLI - Ketika raksasa kota Milan, AC Milan dan Inter Milan bertarung di derby della Madonnina, Minggu dini hari (3/4), Napoli yang berada di posisi keempat berharap mendapat keuntunganHasil derby akan menentukan bagi komposisi klasemen Serie A Liga Italia.

Striker Napoli Edinson Cavani berharap Milan takluk

BACA JUGA: Arema Pantang Kecolongan

Dengan begitu, persaingan makin terbuka
Atau paling tidak pertandingan berakhir imbang

BACA JUGA: Stoner Melawan Nasib Buruk

"Scudetto lebih terbuka bila itu terjadi
Tapi, kami juga harus menang," kata Cavani, kepada La Gazzetta dello Sport.

Saat laga derby Milan, Napoli juga harus menjalani lawan yang berat

BACA JUGA: Rachmat-Jacksen Siap ke Timnas

Mereka harus menjamu Lazio pada pekan ke-31 Serie A"Lazio juga sama seperti kami, mereka berjuang untuk finis di zona Liga Champions," bilang striker Uruguay itu.

Sekarang Napoli berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A dengan 59 poinMereka hanya tertinggal tiga angka di belakang penguasa klasemen MilanAdapun dari Lazio yang berada di posisi kelima, Napoli unggul lima angka.

Berbeda dengan Cavani yang berharap Milan takluk, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis punya pandangan lainDibandingkan memikirkan hasil, dia lebih tertarik untuk menyaksikan permainan yang dipertontonkan kedua tim.

"Setiap orang boleh memiliki pilihan untuk memberikan dukungan kepada tim manaNamun, yang saya inginkan hanyalah menyaksikan laga yang hebatPertandingan yang menyenangkan," ujar De Laurentiis kepada Tuttomercatoweb.

Selain pertandingan derby Milan, yang menjadi perhatian produser film kenamaan Italia itu adalah pertandingan antara AS Roma menghadapi Juventus"Pekan ini banyak pertandingan hebatSemua orang akan senang," lanjutnya.

Sementara itu, legenda Jerman Lothar Matthaeus memberikan dukungan penuh kepada mantan klubnya InterMatthaeus yang membela Inter pada 1988-1992 itu menilai Nerazzurri, julukan Inter, akan merebut tiga angka.

"Mereka sempat tertinggal jauh dan mampu mengejarItu akan memberikan tekanan buat Milan dan membuat setiap lawan takutNamun, mereka tetap saja tidak boleh terlalu percaya diri," ungkap pelatih timnas Bulgaria itu.

Dia melanjutkan, striker Kamerun Samuel Eto'o bakal menjadi faktor penentu kemenangan Inter atas rival sekotanya itu"Dia (Eto'o) adalah juara sejati dan selalu mampu memberikan pengaruh besar buat timnyaSungguh menyenangkan punya pemain seperti itu dalam tim Anda," lanjutnya(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kans Juara Menipis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler