Cawako Bogor Minta Jokowi jadi Jurkam

Jumat, 30 Agustus 2013 – 13:57 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor Dody Rosadi-Untung Maryono menemui Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi. Pasangan calon yang diusung oleh PDIP itu meminta Jokowi sebagai juru kampanye (jurkam).

Jokowi mengaku tidak keberatan untuk mendukung kampanye pasangan Dody-Untung. Namun, ia masih menunggu undangan resmi.

BACA JUGA: September, Nama Jalan Medan Merdeka Utara Diganti jadi Bung Karno

"Beliau berdua minta untuk datang ke Bogor. Belum terima saya undangannya, belum dapat. Kalau diundang ya datang," ujar Jokowi kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (30/8).

Jokowi mengungkapkan, dirinya banyak dibantu oleh rekan-rekan partainya di daerah saat pilkada DKI Jakarta yang lalu. Ia pun menilai wajar apabila dirinya juga ikut membantu kampanye kader PDIP lainnya.

BACA JUGA: Bogor tak Dingin Lagi

"Waktu saya Pilgub di DKI, teman-teman yang bantu ya mereka, dari Bogor, Jatim, Jateng, Sumatera, Bali. Minta gantian masak saya enggak mau," ungkap mantan Wali Kota Surakarta ini.

Soal peluang pasangan Dody-Untung dalam pemilihan wali kota Bogor, Jokowi mengaku optimis. Namun, ia menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat kota Bogor.

BACA JUGA: Ahok Enggan Ladeni Tuntutan Bos Metromini

Ditemui di lokasi yang sama, calon wali kota Bogor, Dody Rosadi berharap dapat memenangkan Pilkada Bogor. Jika terpilih, ia pastikan akan membantu kelancaran program-program milik Jokowi.

"Mudah-mudahan, karena kami saling dekat, kebijakan ke depan dari Pak Gubernur, kebijakan lancar insya Allah," ucapnya. (dil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Islah, Dualisme Pengurus KNPI DKI Jakarta Segera Berakhir


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler