Cazorla Rayu Casillas Gabung Arsenal

Rabu, 22 Januari 2014 – 13:17 WIB
Santi Cazorla dan Iker Casillas. FOTO: gettu images

jpnn.com - LONDON - Situasi pelik yang menimpa Iker Casillas menjadi perhatian serius gelandang Arsenal, Santi Cazorla. Dia menyarankan agar Casillas hengkang dari Real Madrid untuk menyelamatkan karirnya.

Saran Cazorla tentu berkaitan dengan Arsenal. Cazorla berharap Casillas bisa bergabung dengan The Gunners, julukan Arsenal. Bagi Cazorla, kehadiran Casillas bakal menghadirkan simbiosis mutualisme bagi kedua belah pihak.

BACA JUGA: Seremoni Ballon d’Or Bikin CR7 Emosi

Bagi Arsenal, kehadiran Casillas akan sangat membantu meningkatkan kepercayaan diri para pemain. Pasalnya, Casillas merupakan pemain dengan pengalaman segudang. Sebaliknya, bagi Casillas, bergabung dengan Arsenal bisa menyelamatkan karir sepakbola profesionalnya.

“Casillas harus mencoba bermain di kompetisi lain,” terang Cazorla dalam sebuah wawancara dengan beIN Sport, Rabu (22/1).

BACA JUGA: Barca Belum Ingin Bangun Patung Messi

Mantan penggawa Malaga itu menyontohkan kedatangan Mesut Ozil ke Arsenal. Sejak Ozil bergabung, The Gunners memang menjadi tim yang sangat tangguh. Saat ini, Arsenal masih kokoh di pucuk klasemen. Selain itu, Ozil juga sukses membawa Meriam London, julukan Arsenal ke babak 16 besar Liga Champions.

“Saya belajar dari Ozil setiap hari. Memiliki pemain seperti dia di Arsenal adalah sebuah keuntungan besar,” tegas mantan pemain Villarreal itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tampil Starter, Casillas Bukukan Rekor

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Alasan Inter Ogah Tukar Guarin Dengan Vucinic


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler