CD Kendor Bolong-bolong dan Wanita STW Mitra Serong

Senin, 07 Januari 2019 – 00:00 WIB
Ilustrasi: Radar Surabaya/Fajar Krisna

jpnn.com, SURABAYA - Kelakuan suami warga Surabaya ini benar-benar membuat istrinya jengah dan tak betah. Donwori -sebut saja namanya begitu- doyan selingkuh sana-sini meski sudah punya istri.

Pria 30 tahun itu doyan berselingkuh dengan perempuan yang lebih tua. Istilahnya STW alias setengah tuwa.

BACA JUGA: Istri Hanya Garang di Ranjang saat Suami Punya Uang

Sedangkan istri Donwori -sebut saja namanya Karin- masih berusia 26. Tapi, sepertinya wanita STW lebih memikat Donwori ketimbang Karin yang masih muda.

Karin sebenarnya sudah tahu kebiasaan Donwori berselingkuh. Namun, dia masih berupaya mempertahankan rumah tangganya yang belum genap setahun.

BACA JUGA: Jadi Doyan KDRT setelah Perlakuan Kejam Ibu Mertua

“Aku wis (sudah, red) tahu dari dulu kalau dia sering selingkuh, tapi aku enggak berani marah, soalnya kami pengantin baru. Takut buat perkara,” kata Karin dengan lemas saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya, belum lama ini.

Kepada Radar Surabaya, Karin juga menceritakan kehidupan ranjangnya dengan Donwori. Ada kebiasaan Donwori yang membuat Karin tak habis pikir.

BACA JUGA: Hobi Nonton Film Panas, Suami Ajak Istri Bergaya Aneh-Aneh

Karin menuturkan, selama ini sebelum melakukan hubungan suami istri selalu ada permintaan aneh dari Donwori. Yakni mengenakan celana dalam (CD) perempuan yang kendor dan bolong-bolong.

Menurut Karin, begitu dirinya mengenakan CD kendor dan bolong-bolong maka Donwori akan akan lebih bersemangat di ranjang. Alamak…..

Tentu bukan urusan CD kendor bolong-bolong yang membuat Karin tak betah lagi jadi istri Donwori. Tapi Karin tak mau diselingkuhi terus-menerus.

Donwori tak hanya sekali atau dua kali berselingkuh. Tapi sudah berkali-kali.

Selingkuhannya adalah tante-tante berusia di atas 40. Entah, apa yang membuat Donwori lebih sreg pada wanita paruh baya.

Hal yang membuat Karin lebih sakit adalah pengakuan Donwori. Menurut Donwori, keputusannya menikahi Karin adalah sebagai pelarian karena terus-menerus didesak segera menikah.

Donwori sebenarnya menaksir perempuan yang lebih tua. Namun, dia malu jika harus menikahi perempuan yang lebih tua sehingga akhirnya memilih Karin.

Sontak, Karin memilih mengakhiri rumah tangganya. Dia memutuskan untuk bercerai dari Donwori.(sb/is/jay/JPR)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dari Reuni Berlanjut Sering Hohohihi dengan Mantan Pacar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Donwori  

Terpopuler