Cecep Supriyatna Cedera

Kamis, 18 Oktober 2012 – 07:50 WIB
Cecep Supriyatna. Foto: Goal.com
CIAMIS - Salah satu kiper kebanggaan Persib Bandung, Cecep Supriyatna tak tampak dalam latihan tim di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, kemarin (17/10).

Ya, kiper berusia 36 tahun ini ternyata mengalami cedera pada bagian atas betis kanannya sehingga harus diistirahatkan untuk menghindari cederanya semakin parah.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Dokter Tim Persib Bandung, M Rafi Ghani. "Ya, Cecep mengalami sakit di betis kanannya," ungkap Rafi  saat ditemui di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, kemarin (17/10).

Rafi mengatakan, cedera yang dialami Cecep, saat berlatih di lapangan futsal Selasa (16/10). Namun demikian, menurutnya, cedera yang dialami Cecep itu tidak terlalu mengkhawatirkan karena hanya cedera ringan dengan dampaknya yang diperkirakan tidak akan terlalu parah.

Untuk itu, Cecep diinstruksikan untuk beristirahat minimalnya satu hari hingga kondisinya kembali pulih. “Minimal istirahat satu hari dan kita lakukan observasi sampai besok (hari ini). Takutnya kalau dipaksakan untuk berlatih nanti bertambah sakit," kata Rafi. (gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Seperti Melawan 22 Pemain

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler