Cedera, Kenji Dipastikan Absen

Sabtu, 20 Oktober 2012 – 09:25 WIB
Kenji Adachihara. Foto: goal.com
CIAMIS - Striker asal Jepang, Kenji Adachihara dipastikan absen membela Persib Bandung di laga uji coba kontra tim Persibangga Purbalingga yang akan digelar di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, sore nanti (20/10).

Pasalnya, mantan pemain Persiba Balikpapan tersebut dikabarkan tengah mengalami cedera di bagian paha kanannya. Ia pun terpaksa harus diistirahatkan selama dua hingga tiga hari kedepan.

"Ya, Kenji mengalami cedera di bagian paha kanannya, sehingga kemungkinannya untuk pertandingan besok (hari ini) tidak bisa diturunkan," ungkap Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani di Stadion Galuh Kabupaten Ciamis, kemarin (19/10).

"Dan kemungkinan untuk sembuh sepertinya membutuhkan waktu dua hingga tiga hari kedepan. Saya akan observasi dulu," sambungnya. Rafi menjelaskan, cedera yang diderita Kenji didapat dua hari lalu, setelah menjalani rangkaian latihan, otot di bagian paha kanannya mengalami pembengkakan.

"Sudah dua kali Kenji tidak menjalani latihan. Ototnya mengalami kelelahan karena aktivitas yang berlebih," jelas Rafi.

"Tepatnya dua hari lalu dia merasakan nyeri dan setelah dilihat ada sedikit pembengkakan pada paha kanannya," tambahnya.

Menyingkapi ini, Pelatih Kepala Persib Bandung, Jajang Nurjaman mengaku telah memproyeksikan pemain pengganti Kenji, yakni Airlangga Sutjipto.

"Kenji cedera, kita siapkan Airlangga sebagai penggantinya," ucapnya.

Menurutnya, dengan absennya Kenji, , tidak akan menjadi kendala besar. Pasalnya masih banyak pemain lain yang dapat diposisikan sebagai pengganti pemain asal Jepang itu.

"Nggak jadi masalah ya. Walaupun nggak ada satu pemain kita tetap persiapkan pemain lainnya," pungkasnya. (gin)


BACA ARTIKEL LAINNYA... AFC Respon Biasa Aduan PSSI

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler