Cedera, Pesimis Bisa Bermain

Kamis, 03 Januari 2013 – 10:33 WIB
BANDUNG- Center bek Persib Bandung, Maman Abdurahman pesimistis bisa tampil memperkuat timnya di laga perdana v Persipura Jayapura kompetisi Indonesia Super League (ISL) 13 Januari mendatang.

Pasalnya, Maman mengaku cedera pada lutut kanannya belum 100 persen pulih. Cedera dialami Maman, saat menghadapi tim Persidafon Dafonsoro di babak penyisihan Inter Island Cup 2012.

Maman mengaku masih sering merasakan sakit pada cedera yang dialaminya saat melakukan pergerakan tertentu.

"Kondisi saya masih belum bisa main tanggal 13 Januari nanti. Kalau berlari sih sudah bisa dan enggak ada masalah," aku Maman  seperti diberitakan Radar Bandung (Grup JPNN).

Namun demikian, pemilik nomor punggung 5 ini mengaku belum punya keberanian untuk tampil di laga perdana, apalagi untuk melawan tim yang cukup kuat.

"Kalau rasa sakitnya memang semakin berkurang, tetapi saya latihan sementara ini tetap cari aman karena kadang masih terasa sakit. Di sepakbola banyak gerakan yang kita sendiri enggak tahu, jadi saya belum berani kalau belum fit. Bahaya juga kalau sakit lagi dan lebih baik saya menunggu sampai pulih total," paparnya.

Soal harapannya, Maman menyebutkan musim ini kans Persib meraih juara liga lebih terbuka. Karena melihat materi pemain timnya bisa dikatakan lebih baik dari musim lalu.

"Harapan saya masih sama seperti dulu dan sama seperti harapan pemain lain ingin membawa Persib lebih baik. Yang pasti ingin juara, apalagi kans kita besar sekali untuk juara. Tapi kembali lagi, semua butuh kerja keras dan tim harus bersatu," pungkasnya.(gin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... BOPI Beri Rekomendasi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler