Cegah Gangguan Pencernaan dengan Berries

Minggu, 22 September 2013 – 03:20 WIB

jpnn.com - BANDUNG- Golongan berry yang paling terkenal di Indonesia adalah strawberry dan blackberry. Menemukan keduanya juga bukan hal yang sulit. Begitu juga mengolahnya. Bagaimana dengan berry lainnya?

Menikmati berry, tidak harus selalu dengan menjadikannya minuman. Banyak juga dessert segar yang menggunakan aneka berry. Alasannya, kesegaran rasanya cukup unik dan menggoda.

BACA JUGA: Kurangi Risiko Diabetes dan Serangan Jantung dengan Kacang

Cara mudah lainnya untuk mendapatkan khasiat dari aneka berry ini adalah, membeli minuman kemasan. Minuman kemasan ini biasanya tidak tanggung-tanggung mengkolaborasikan kelima jenis berry dalam satu kemasan. Sebut saja, blueberry, strawberry, raspberry, dan cranberry.

Ini menjadi keuntungan tersendiri bagi warga Indonesia. Lantaran, keberadaan raspberry, cranberry dan blueberry masih minim di pasaran Indonesia. Dan kalaupun ada, harganya cukup menguras dompet.

BACA JUGA: Ditemukan, Obat yang Bikin Pria Diabetes Tetap Jagoan di Ranjang

Kelima berry yang tergabung dalam Buavita Royale Mix Berries ini, dipercaya mampu mencegah gangguan pencernaan. Terlebih kelima kakak beradik berries itu pun memiliki antioksidan yang cukup tinggi.

"Varian terbaru dari minuman ini, kaya akan serat viber. Khususnya serat inulin, varian ini juga menjadi solusi praktis para wanita yang ingin mengadopsi gaya hidup sehat, tetap aktif dan terhindar dari gangguan pencernaan," kata Senior Brand Manager Buavita, Arya Bahupringga. (mga)

BACA JUGA: Kondom Obati Nyeri Sendi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rakus Makan Bukan Penyebab Kegemukan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler