Celltech Stem Cell Centre Vinski Tower Raih Penghargaan Tertinggi Kesehatan dari USA

Kamis, 16 Mei 2024 – 20:53 WIB
Prof. dr. Deby Vinski, MSc, PhD dianggap berhasil memberikan pelayanan terbaik dari sisi inovasi, kualitas, dan keahlian terpilih terutama di bidang Stem Cell dengan segmen komunitas kalangan jet set dunia. Foto: dok Celltech

jpnn.com, JAKARTA -  berhasil meraih penghargaan tertinggi yaitu Best of the Best 2024 dari Robb Report dari USA dan Mobiliari untuk bidang kesehatan baru-baru ini.

Celltech di bawah kepemimpinan Prof. dr. Deby Vinski, MSc, PhD dianggap berhasil memberikan pelayanan terbaik dari sisi inovasi, kualitas, dan keahlian terpilih terutama di bidang Stem Cell dengan segmen komunitas kalangan jet set dunia.

BACA JUGA: Laboratorium Celltech Stemcell Centre Kini Dibuka di Beberapa Kota

"Dengan award ini sekali lagi membuktikan kemajuan dan mutu yang terbaik melalui Celltech Stem cell Centre Vinski Tower dengan pelayanan The Only One Stop Stem Cell Centre dengan validasi kualitas stem cell yang tidak diragukan dan berstandar internasional," ujar Prof Deby Vinski di Jakarta.

Menurutnya, dunia saat ini dihadapkan pada perkembangan zaman yang semakin dinamis sehingga perlu transformasi perubahan dan berbagai inovasi.

BACA JUGA: Stemcell, Solusi untuk Mempercantik Organ Tubuh bagian Dalam

"Kesehatan adalah investasi dan regeneratif medicine menjadi sangat populer dan stemcell terapi menjadi primadona di seluruh dunia. Melalui teknologi Quantum Closed System yang langka di dunia, Celltech selalu mengedepankan kualitas dalam memberikan pelayanan stem cell kepada setiap pasiennya," imbuh Prof Deby.

Setelah mendapat penghargaan untuk kesekian kalinya, Prof Deby makin percaya diri menjadikan Indonesia sebagai pusat stemcell dan antiaging dunia.

BACA JUGA: Seputar Metode Stemcell Dalam Pengobatan Medis

Prof. Deby yakin dengan kolaborasi yang baik akan menghantarkan Indonesia ke puncak kemajuan dengan Health Tourism yang terdepan.

"Hal ini juga bukti nyata dukungan kepada pemerintah dalam mengembalikan devisa negara melalui pelayanan stemcell dan anti-aging kelas dunia dengan menghadirkan teknologi terbaik dan terkini di Indonesia," lanjutnya.

Celltech berencana membangun Pusat Stem Cell dan Bank Stem Cell pertama di Dubai dan Swiss.

Celltech sebelumnya banyak menerima penghargaan antara lain dua kali Gatra Award, Socrates Award dan Queen Victoria Medals UK.

Sejumlah VIP kelas dunia telah menjadi client Celltech Stem Cell Centre antara lain Simon Hermes yang merupakan pemilik brand Hermes, Jusuf Kalla, Duterte (Presiden ke-6 Philippines), Hotman Paris, dan berbagai petinggi negara dan pengusaha yang sadar akan kesehatan dan memilih pelayanan kelas dunia. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler